Summer Triple Rewards Bikin Liburan di Hong Kong Makin Seru, Ini Alasannya!

Rabu, 21 Agustus 2024 - 13:24 WIB
loading...
A A A
Summer Triple Rewards Bikin Liburan di Hong Kong Makin Seru, Ini Alasannya!


Ya, bila kamu penyuka seni, jangan lupa kunjungi tempat-tempat ini untuk mengikuti ragam kegiatan menarik yang bisa memuaskan imajinasimu. Penasaran? Yuk, kita bahas satu per satu!

1. Mengikuti Mahjong Workshop
Mahjong merupakan permainan papan tradisional dari Tiongkok. Bentuk dan cara bermainnya mirip scrabble, namun dengan aturan yang berbeda.

Nah, balok-balok mahjong bisa kamu hias sendiri saat mengikuti Mahjong Workshop di Karen Aruba Studio. Asah kreativitasmu dengan mendesain Ubin mahjong yang unik dengan pola-pola tertentu. Sehingga, cuma kamu yang memilikinya di dunia ini.

2. Berburu barang antik di Upper Lascar Row
Distrik ini merupakan pusatnya barang-barang vintage yang antik dan unik. Kamu dapat menemukan kios-kios dengan koleksi kaligrafi Tiongkok serta furniture khas kerajaan di sepanjang jalan.

Dalam beberapa tahun terakhir, butik desainer lokal juga memadati kawasan ini. Bikin pengalaman belanja makin seru dan tak terlupakan.

3. Lepas penat di Peng Chau
Merupakan pulau kecil yang terletak di timur laut Lantau Island, Peng Chau menawarkan suasana yang tenang dan kaya akan pesona lokal. Pulau ini cocok buat kamu yang mau melarikan diri dari hiruk-pikuk perkotaan.

Lihat bagaimana warga lokal melakukan aktivitasnya sehari-hari. Kamu juga bisa mengunjungi kuil-kuil bersejarah untuk mengagumi budaya Tiongkok yang kental di sini.

4. Mengagumi hasil tangan seniman di The Mills
Pusat kreatif yang menyajikan seni, desain, dan teknologi ini memungkinkan kamu melihat hasil tangan seniman lokal maupun internasional. Pameran-pameran tersebut mencakup berbagai media, mulai dari instalasi hingga video art.

Dulunya, The Mills merupakan kompleks pabrik tekstil. Ia kemudian disulap menjadi tempat para komunitas untuk menunjukkan potensinya di bidang-bidang tertentu. Nah, komunitas-komunitas tersebut biasanya mengadakan workshop yang bisa kamu ikuti.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)