Peringatan Darurat Garuda Biru Tiru Film The Purge, Tentang Apa?

Kamis, 22 Agustus 2024 - 07:06 WIB
loading...
A A A
Setelah batas waktu berlalu, geng itu masuk ke rumah, dan James melawan dan membunuh beberapa dari mereka sebelum pemimpinnya menusuknya. Charlie memperhatikan para tetangga meninggalkan rumah mereka di monitor sebelum para tetangga masuk dan membunuh anggota geng yang tersisa. Mary disergap oleh dua Purger dan ditahan, tetapi para tetangga menyelamatkannya saat Purger menggelitiknya dan menyiksanya.

Pemimpin itu mencoba membunuh keluarga itu tetapi dibunuh oleh Zoey, sementara James meninggal karena luka-lukanya. Mary mulai berterima kasih kepada para tetangga karena telah menyelamatkan mereka, tetapi pemimpin mereka, Grace Ferrin, mengungkapkan kebencian kelompoknya terhadap keluarga Sandin karena kekayaan mereka diperoleh dengan mengorbankan para tetangga. Mereka menangkap keluarga Sandin dan bersiap untuk membunuh mereka, tetapi orang asing itu kembali, membunuh salah satu tetangga, dan menyandera Grace untuk memaksa mereka membebaskan keluarga Sandin.

Mary menghentikannya dari membunuh tetangga yang tersisa, karena tidak ingin menjadi monster pembersih seperti mereka, dan memutuskan mereka akan menunggu dengan damai sisa Pembersihan.

Grace mencoba untuk menguasai kendali keesokan harinya, tetapi Mary dengan kasar mematahkan hidungnya dengan gagang senapan dan kemudian membenturkan wajahnya ke meja makan sebagai balasan, sekali lagi mengatakan kepadanya untuk tidak membunuh lagi. Saat sirene berbunyi untuk menandakan berakhirnya Pembersihan, dia memaksa mantan teman-temannya untuk meninggalkan rumahnya dan berterima kasih kepada orang asing itu atas bantuannya. Dia mengucapkan selamat kepada keluarga Sandin sebelum pergi juga.

Laporan berita televisi menyatakan bahwa Pembersihan tahun ini adalah yang paling sukses hingga saat ini. Stasiun lain melaporkan bahwa pasar saham sedang booming karena penjualan senjata dan sistem keamanan secara besar-besaran. Suara seorang pria berbicara tentang hilangnya patriotismenya setelah kematian putra-putranya malam sebelumnya.



The Purge ditayangkan perdana di Festival Film Stanley pada 7 Mei 2013 dan Universal Pictures merilisnya di bioskop-bioskop di Amerika Serikat pada 7 Juni 2013 dan meraup keuntungan 91 juta USD dengan anggaran 3 juta USD.

Film ini merupakan film pertama dalam waralaba Purge. Sekuelnya, dengan subjudul Anarchy, dirilis di seluruh dunia pada 18 Juli 2014. Film ketiga berjudul Election Year dan prekuelnya, The First Purge, dirilis pada 4 Juli 2018 dan serial televisi, yang berlatar antara film kedua dan ketiga, ditayangkan selama dua musim dari 4 September 2018 hingga 17 Desember 2019. Film kelima, The Forever Purge, dirilis pada 2 Juli 2021.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)