Rilis Mi Instan Rasa Baru, Nissin Gandeng Nami dari One Piece

Selasa, 17 September 2019 - 13:28 WIB
Rilis Mi Instan Rasa Baru, Nissin Gandeng Nami dari One Piece
Rilis Mi Instan Rasa Baru, Nissin Gandeng Nami dari One Piece
A A A
Beberapa bulan lalu, fans One Piece dihebohkan dengan perilisan mi instan bertema serial manga kesukaan mereka tersebut. Produsen mi instan ternama Jepang, Nissin, berkolaborasi dengan para bajak laut di manga itu untuk produk terbaru mereka. Sebagai promosi, mereka merilis video iklan dengan bintang Zoro.

Kini, Nissin kembali merilis iklan baru untuk produk mi instan cup dengan rasa baru mereka dengan menampilkan karakter lain dari manga itu, yaitu Nami. Tema dan nuansa iklan mi cup yang dibintangi Nami ini sebenarnya tidak jauh berbeda dari iklan yang menampilkan Zoro.

Sebelumnya, Zoro tampil di iklan mi instan tersebut sebagai anak SMA. Dikutip dari Comic Book, di iklan itu, Zoro terlihat berlatih kendo di sekolah dan sering membolos sebelum bergabung dengan Monkey D Luffy. Di iklan terbaru, Nami juga terlihat menjadi siswa SMA sebelum bergabung dengan kru Topi Jerami.

Di iklan itu, Nami ketiduran dan ketinggalan bus ke sekolah. Video itu kemudian menunjukkan secuplik kehidupan Nami. Gadis itu sibuk sekolah dan mengerjakan hobinya untuk kartografi. Namun, kehidupan sering tidak berpihak kepadanya. Dia dimarahi bosnya di tempatnya bekerja di sebuah restoran. Seorang guru juga terlihat memarahi Nami.

Kondisi itu membuat Nami sedih. Nami kemudian menangis. Di situlah kemudian terlihat adegan ikonik dari anime One Piece. Tangan Luffy terlihat memakaikan topinya ke kepala Nami. Iklan itu berakhir dengan Nami bergabung dengan kru Topi Jerami di halaman sekolah.

Iklan itu adalah untuk promo rasa baru mi instan cup Nissin, yaitu mi instan rasa kari keju. Produk terbaru itu ditampilkan di akhir iklan dengan para kru Topi Jerami terlihat menikmati mi instan tersebut. Mi instan ini sepertinya akan menjadi buruan para penggemar One Piece.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5549 seconds (0.1#10.140)