Ayam Goreng dan Donat, Menu Baru KFC yang Cukup Aneh

Rabu, 18 September 2019 - 20:40 WIB
Ayam Goreng dan Donat, Menu Baru KFC yang Cukup Aneh
Ayam Goreng dan Donat, Menu Baru KFC yang Cukup Aneh
A A A
Di restoran cepat saji, seperti McDonald’s, KFC atau Burger King, sering ditemui menu bernama chicken sandwich. Menu ini biasanya tersaji dalam bentuk setangkup roti yang biasanya untuk hot dog dengan isian ayam. Namun, kini KFC membuat gebrakan baru untuk menu ini.

Pada awal pekan ini, KFC mengumumkan akan menguji menu baru berupa Kentucky Fried Chicken & Donuts alias ayam goreng dengan donat. Ini tentu sebuah kombinasi yang unik. KFC sepertinya berusaha memadukan rasa manis dari donat dengan rasa gurih dan asin dari ayam goreng dalam satu menu. Penasaran?

Pengumuman atas menu baru ini jelas menarik perhatian publik. Terjadi pro dan kontra atas menu yang dirasa aneh ini. Kombinasi rasa dua makanan ini pun bahkan terdengar gila bagi sejumlah orang Amerika.

Dari sejumlah foto yang dirilis di internet terlihat jika menu ini tampil dengan penampilan yang cukup unik. Ayam goreng KFC diletakkan di tengah-tengah dua buah donat yang dilapisi gula.

Dikutip dari CNN, ada dua pilihan tampilan bagi menu Kentucky Fried Chicken & Donuts ini. Yang pertama adalah ayam dan donat yang dibanderol USD5,49 (Rp77.000). Yang kedua adalah dua potong donat berlapis gula dengan sepotong ayam fillet goreng di tengah-tengahnya. Menu berbanderol USD5,99 (Rp84.000) ini mirip dengan penampilan chicken burger atau chicken sandwich, hanya rotinya diganti dengan donat.

Menurut KFC, kombinasi menu baru ini baru akan diujicoba di sejumlah kota di Amerika Serikat. Saat ini, menu ini baru tersedia di Richmond, Virginia, dan Pittsburgh.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5559 seconds (0.1#10.140)