Eaj Eks DAY6 Suarakan Peringatan Darurat, Ikut Kawal Putusan MK

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 11:00 WIB
loading...
Eaj Eks DAY6 Suarakan...
Eaj, idol K-Pop yang juga dikenal sebagai mantan anggota DAY6 menyuarakan peringatan darurat. Ia mengajak para penggemar untuk mendukung pengawalan putusan MK. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Eaj , idol K-Pop yang juga dikenal sebagai mantan anggota DAY6 mengejutkan dengan menyuarakan peringatan darurat di media sosial pribadinya. Ia mengajak para penggemar untuk tetap waspada dan mendukung pengawalan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) di Indonesia.

Dukungan yang diberikan Eaj ini menjadi sorotan, mengingat statusnya sebagai idol K-Pop yang turut memperhatikan isu-isu krusial di luar Korea Selatan. Dalam unggahannya, pemilik nama asli Jae Park ini membagikan tangkapan layar dari akun Instagram @whatisupindonesia.

Di sana tampak akun tersebut membagikan peringatan darurat berlatar biru dengan gambar garuda. Akun Instagram itu juga menjelaskan situasi saat ini di Indonesia dalam bahasa Inggris.

Dijelaskan juga alasan kenapa setiap orang harus mendukung masyarakat Indonesia untuk mengawal keputusan MK. Selain itu, postingan tersebut juga menyertakan informasi tentang calon gubernur yang akan maju di Pilkada DKI Jakarta beserta partai yang mengusungnya.

Eaj Eks DAY6 Suarakan Peringatan Darurat, Ikut Kawal Putusan MK

Foto/Instagram @eajpark



Eaj Eks DAY6 Suarakan Peringatan Darurat, Ikut Kawal Putusan MK

Foto/X @eajpark

Unggahan itu rupanya langsung menarik perhatian penyanyi 31 tahun tersebut untuk ikut bersuara. Eaj sadar betul bahwa keputusannya untuk mengawal keputusan MK bisa memengaruhi kesempatannya untuk tampil dan menyapa penggemarnya di Indonesia.

"Saya menyadari bahwa saya mungkin akan kehilangan kesempatan di tempat yang saya cintai dengan orang-orang yang saya cintai," tulis Eaj dikutip dari akun X pribadinya, @eajpark, Jumat (23/8/2024).

Meski demikian, hal tersebut tidak membuatnya gentar. Eaj tidak ingin berdiam diri saat melihat banyak penggemarnya di Indonesia berjuang mengawal keputusan MK. Ia juga mengajak penggemarnya yang lain untuk meluangkan waktu dan mendukung gerakan yang tengah viral di media sosial tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)