alexametrics

Gelar Upacara Pernikahan Kedua, Justin dan Hailey Bieber Lebih Bahagia

loading...
Gelar Upacara Pernikahan Kedua, Justin dan Hailey Bieber Lebih Bahagia
Justin dan Hailey Bieber merasa lebih bahagia dan jatuh cinta saat keduanya bersiap menggelar upacara pernikahan kedua. Kerabat terdekat mereka pun siap hadir. Foto/Instagram.
A+ A-
LOS ANGELES - Menjelang upacara pernikahan kedua, Justin dan Hailey Bieber benar-benar jatuh cinta. Mereka merasa lebih bahagia bersama daripada sebelumnya.

“Meskipun mengalami beberapa hari yang sulit, mereka benar-benar adalah dua anak yang gila cinta. Hailey memiliki hati yang manis dan murni dan hidupnya sederhana dan tidak rumit. Itu adalah sesuatu yang sudah lama diinginkan Justin, baik dia tahu atau tidak. Hailey membawa stabilitas ke dunianya dan dia benar-benar hanya ingin membangun rumah dan keluarga yang penuh cinta dan bahagia bersama Justin,” kata sumber terdekat kepada People.

Awalnya, penyanyi berusia 25 tahun dan isterinya yang berusia 22 tahun itu menikah secara diam-diam di pengadilan New York City tahun lalu. Hal itu yang membuat keduanya siap menjalani upacara pernikahan kedua yang lebih religi.



“Pernikahan mereka berakar pada iman. Ketika keadaan menjadi sulit, mereka bersandar pada pendeta dan teman-teman gereja mereka,” ujar sumber itu.

Sebelumnya, terungkap bahwa Justin dan Hailey sangat senang merayakan pernikahan mereka di depan teman dan keluarga di South Carolina.

“Mereka tidak pernah memiliki semua orang di satu tempat sehingga mereka bersemangat tentang hal itu. Mereka menantikan teman dan keluarga saling mengenal sepanjang akhir pekan. Mereka memiliki beberapa acara yang berbeda yang direncanakan dan berharap orang-orang akan bersenang-senang,” bebernya.

Daftar tamu untuk pernikahan itu disimpan secara tersembunyi, tetapi telah dikabarkan bahwa Daniel Caesar akan tampil di pernikahan dan ayah Hailey, Stephen Baldwin akan berjalan bersama anaknya di lorong.

“Kourtney Kardashian dan Kendall Jenner berencana menghadiri pernikahan dan mereka telah mengundang beberapa anggota gereja. Tamu akan menjadi keluarga dan teman dekat/ teman dekat gereja saja. Ini akan menjadi sangat intim,” tutur sumber tersebut.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak