Andre Taulany Miliki Kepedulian pada UKMKM, Ini Alasannya

Rabu, 28 Agustus 2024 - 19:51 WIB
loading...
A A A
Sementara, toko tradisional sebagai salah satu bentuk dari UMKM sering ditemui di daerah pemukiman, kehadiran toko tradisional untuk membeli kebutuhan sehari-hari telah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia. Kehadiran toko tradisional tidak hanya dapat membantu mensuplai kebutuhan rumah tangga masyarakat sehari-hari, namun juga sering menjadi tempat berkumpulnya warga.

Akan tetapi, banyak dari toko tradisional yang kondisinya kurang baik dari segi kerapian, kelaikan bangunan sehingga mempengaruhi kenyamanan para pembeli yang berkunjung.

"Untuk mendukung program CSR NEO Pejuang Rejeki Peduli UMKM ini, kami akan mendatangkan para NEO Squad ke toko-toko dengan menggunakan mobil NEO rheumacyl ke ratusan warung, toko, bengkel atau UMKM kecil lainnya dengan kondisi yang kurang layak untuk kemudian direnovasi agar dapat menjadi tempat yang lebih modern dan nyaman sehingga pelanggan akan lebih banyak datang ke tokonya," ujar Winny.

Program NEO Pejuang Rejeki dimulai sejak pandemi pada tahun 2020 dan terus mendukung para pelaku UMKM dengan berbagai bentuk bantuan, mulai dari promosi, modal usaha, hingga renovasi tempat usaha serta akan mengirimkan NEO Squad ke toko-toko dengan menggunakan Mobil NEO Rheumacyl.

“Ratusan warung, toko, bengkel, atau UMKM kecil lainnya yang kondisinya kurang layak akan direnovasi menjadi tempat yang lebih modern dan nyaman. Kami berharap dengan renovasi ini, pelanggan akan lebih banyak datang ke toko-toko tersebut. Jadi, tunggu kedatangan NEO Squad di toko Anda,” pungkas Winny.
(unt)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)