Pangeran William Bersiap Terbang ke Amerika, Bertemu Harry?

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 06:00 WIB
loading...
Pangeran William Bersiap...
Pangeran William akan terbang ke Amerika, menemui Pangeran Harry? Foto/ getty
A A A
JAKARTA - Pangeran William akan terbang ke Amerika, tepatnya ke Manhattan. Pada saat yang sama, sang adik, Pangeran Harry juga berada di sana. Janjian ketemuan?

Kunjungan Pangeran William ke Amerika ini tentu menarik perhatian. Apalagi, sang adik tinggal di sana. Apakah ini tanda mereka akan bertemu dan mengakhiri perseteruan yang terjadi antara keluarga mereka?



Diketahui, Pangeran William ke AS untuk Earthshot Prize Innovation Summit tahunan ketiga, yang akan diadakan di The Plaza Hotel pada 24 September.

Tidak diketahui apakah Pangeran Wales akan hadir secara pasti, tetapi dia hadir tahun lalu di acara yang sama.

Sementara, Pangeran Harry pada waktu yang hampir bersamaan, dia akan berpartisipasi dalam kegiatan bersama African Parks, The HALO Trust, The Diana Award, dan Travalyst.

“Selain itu, Harry akan melanjutkan pekerjaan The Archewell Foundation, organisasi nirlaba yang ia dirikan bersama istrinya Meghan Markle, The Duchess of Sussex,” kata sumber terdekat.

Jika Pangeran William datang ke New York saat Harry ada di sana, kemungkinan besar kedua bersaudara itu akan saling menjauh, seperti yang dikatakan seorang sumber kepada The Sunday Times awal bulan ini bahwa kedua bersaudara itu tidak berbicara selama 'dua tahun.'

Konon, terakhir kali mereka berbicara adalah di pemakaman nenek mereka, Ratu Elizabeth pada September 2022.

Orang dalam itu menggambarkan 'keterasingan' itu sebagai 'sangat menyedihkan,' seraya menambahkan bahwa Pangeran William tidak ingin Harry hadir di penobatannya saat waktunya tiba.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)