Heboh! Siswi SD Di-bully Dipaksa Makan Roti Berisi Tusuk Gigi Plastik hingga Kesakitan

Minggu, 01 September 2024 - 08:20 WIB
loading...
Heboh! Siswi SD Di-bully...
Kasus bullying yang menimpa seorang siswi SD kembali mencuat dan viral di media sosial. Seorang siswi di sekolah mengalami perlakuan tidak manusiawi. Foto/Instagram @elyanda_
A A A
JAKARTA - Kasus bullying yang menimpa seorang siswi Sekolah Dasar (SD) kembali mencuat dan viral di media sosial. Seorang siswi di salah satu sekolah mengalami perlakuan tidak manusiawi dari teman-teman sekelasnya.

Siswi malang tersebut dipaksa memakan roti yang ternyata berisi tusuk gigi plastik, menyebabkan dirinya menderita kesakitan. Video kejadian tersebut tersebar luas setelah dibagikan oleh akun Instagram @elyanda_, perawat yang memberikan pertolongan pada sang siswi.

Di sana pemilik akun tersebut terlihat sedang mengambil tusuk gigi yang menyangkut di mulut siswi SD tersebut. Sedangkan bocah itu tampak duduk di kursi roda sambil menahan rasa sakit hingga menangis.

Proses pengambilan tusuk gigi itu pun berlangsung dramatis. Sebab posisi tusuk gigi berada di ujung tenggorokan dengan posisi melintang. Beruntungnya, sang perawat dengan cepat akhirnya bisa mengeluarkan benda tersebut.

Heboh! Siswi SD Di-bully Dipaksa Makan Roti Berisi Tusuk Gigi Plastik hingga Kesakitan

Instagram @elyanda_



Heboh! Siswi SD Di-bully Dipaksa Makan Roti Berisi Tusuk Gigi Plastik hingga Kesakitan

Instagram @elyanda_

"Saat diambil durinya sudah hampir mau masuk ke ujung tenggorokan dengan posisi melintang. Pasti sakit banget adek ini, untung adek ini kooperatif," tulis akun Instagram @elyanda_ dikutip Minggu (1/9/2024).

"Awalnya memang adek ini nangis terus tapi lama-lama kita bujuk dengan baik-baik akhirnya durinya berhasil dikeluarkan," sambungnya.

Perawat tersebut mengaku berusaha mengeluarkan benda itu dengan menggunakan alat seadanya yang ada di IGD. Saat duri itu dikeluarkan, tampak ukurannya sekitar 3 centimeter.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)