alexametrics

Gudfest 2019 Beri Generasi Muda Ruang Kreativitas Tak Terbatas

loading...
Gudfest 2019 Beri Generasi Muda Ruang Kreativitas Tak Terbatas
Festival akbar Gudfest 2019 yang berlangsung 2-3 November mendatang disajikan dengan lebih kaya genre. / Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Festival akbar Gudfest 2019 yang berlangsung 2-3 November mendatang disajikan dengan lebih kaya genre. Ajang besutan Gudlive tersebut akan dihelat di Helipad Parking Ground, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Gudfest berbeda dari festival lainnya.

Berbeda dengan festival lainnya, Gudfest 2019 merupakan perhelatan akbar yang memadukan musik, film, gaya hidup hingga komedi dalam satu wadah.

"Gudfest festival musik kita pertama. Tapi pas kita pikir jangan jadi copycat yang ada. Gudfest lebih kaya akan genre, genrenya bebas," kata CEO Gudlive, Rully PM saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Rabu (9/10).



Sejumlah musisi lokal dan internasional dipastikan memeriahkan acara ini. Mereka boyband asal Korea Selatan, seperti iKON, New Hope Club, dan FUR. Sementara, untuk musisi lokal ada Pamungkas, Rendy Pandugo, Adrian Khalif, Oslo Ibrahim hingga Syahravi.

"Tahun ini ada lima asing, 10 lokal dan band komunitas. Jadi kalau dibilang genre apa yang dibawa Gudfest? Bisa macam-macam, lebih kaya, lebih dinamis. Bebas, enggak terikat genre tertentu," tuturnya.

Hadirnya Gudfest 2019 pun diharapkan dapat menjadi wadah bagi generasi muda. Festival ini akan memberikan ruang kreativitas bagi usia muda untuk menunjukkan karya dan minat mereka.

"Kami ingin Gudfest 2019 merayakan kreativitas anak muda, bukan hanya musik, tapi juga film, seni mural dan lainnya. Gudfest 2019 akan menjadi
pesta 2 hari 2 malam yang memberi ruang kreativitas tak terbatas. Pengalaman ini yang nantinya akan dibawa pulang oleh pengunjung setelah hadir di acara ini," pungkasnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak