Snack Meong Bukan Sembarang Camilan, Ketahui Manfaat dan Cara Memilihnya

Minggu, 01 September 2024 - 13:06 WIB
loading...
A A A
Keseriusan Uni-Charm Indonesia untuk memberi kemudahan bagi para pemilik kucing juga ditunjukkan dengan menghadirkan Deli-Joy Sendok.

Deli-Joy Sendok merupakan snack kucing pertama dalam sendok, sebuah inovasi agar snack tidak mudah tumpah.

“Berdasarkan riset yang kami lakukan, diketahui bahwa ada sebagian pemilik kucing yang mengalami kesulitan saat memberikan snack basah ke kucing. Seringkali kucing menggigit-gigit kemasan hingga robek, makan dengan cepat hingga produk tumpah ke lantai atau mengotori tangan pemilik.

Karena itulah PT Uni-Charm Indonesia Tbk terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen tersebut dengan memperluas lini produk snack kucing Deli-Joy.

“Di mana pada Agustus 2024 ini kami telah meluncurkan Deli-Joy Sendok, snack kucing pertama dalam sendok, sebuah inovasi agar snack tidak mudah tumpah,” ungkap Takumi.

Takumi Terakawa pun menjelaskan bahwa nama Deli-Joy sendiri berasal dari kombinasi kata “Delicious” dan “Joyful”. Dengan harapan PT Uni-Charm Indonesia Tbk dapat menghadirkan snack yang tidak hanya memiliki rasa lezat, tetapi juga dapat membuat snack time menjadi lebih menyenangkan bagi pemilik kucing dan kucing peliharaan.

“Visi perusahaan kami adalah “NOLA & DOLA”. Di dalam NOLA terkandung “menghilangkan beban yang dirasakan setiap orang”, dan DOLA bermakna “mewujudkan impian setiap orang”.

Di dalam kegiatan perusahaan pun, ia menyatakan selalu berusaha untuk dapat merealisasikan tujuan tersebut. Salah satunya adalah dengan membuat snack kucing berbahan pilihan yang menggunakan teknologi Jepang, memberikan rasa aman kepada para konsumen.

"Melalui inovasi ini, kami berharap dapat mewujudkan penciptaan lingkungan di mana pemilik kucing dan kucing peliharaan di Indonesia dapat menjalani kehidupan dengan sehat dan bahagia,” tandasnya.
(unt)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)