Yoo Ah In Dihukum 1 Tahun Penjara Kasus Narkoba, Langsung Ditahan

Selasa, 03 September 2024 - 20:00 WIB
loading...
A A A


Meski demikian, pengadilan mempertimbangkan sikap Yoo Ah In yang jujur atas ketergantungannya terhadap narkoba dan usahanya untuk mengatasi hal tersebut. Di sisi lain, ia juga tidak memiliki catatan kriminal sehingga memengaruhi hukumannya saat ini.

Pengadilan juga membenarkan penahanan langsung pria kelahiran 6 Oktober 1986 tersebut. "Ada kekhawatiran bahwa ia mungkin berusaha melarikan diri," ujarnya.

Setelah divonis 1 tahun penjara, Yoo Ah In yang tetap diam saat menanggapi pertanyaan dari media saat memasuki ruang sidang, menundukkan kepala dan menyatakan penyesalannya.

"Saya minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran dan kekhawatiran bagi banyak orang," ungkap Yoo Ah In.



Seperti diketahui, Yoo Ah In didakwa memberikan propofol medis sebanyak 181 kali antara September 2020 dan Maret 2022. Ia secara ilegal memperoleh lebih dari 1.100 pil tidur atas nama orang lain sebanyak 44 kali antara Mei 2021 dan Agustus 2022.

Ia juga dituduh menghisap ganjabersama komplotannya, Choi dan tiga kenalan lainnya. Selain itu, Yoo Ah In terbukti menyuruh orang lain untuk merokok, dan berusaha menghilangkan barang bukti.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)