Puji Undip Diduga Lakukan Penipuan, Donasi Rp40 Juta untuk Bayar UKT Malah Dipakai Beli iPhone dan Dugem

Selasa, 03 September 2024 - 21:00 WIB
loading...
A A A
"Kalian ada yang inget thread viral di komun marah2 soal anak nggak bisa bayar UKT? Well guys, aku kena ini. Jadi izinin aku cerita kronologi kejadian karena ternyata banyak yang kena jebak sampai total puluan juta. Penipuan UKT Puji Cipta Pratiwi," tulis akun X @schwxxn.



"Nah, di situ terbongkarlah semuanya! Ternyata sejak tanggal 29 Juli sudah banyak yang bantu dia via transfer! Bahkan ada yang tf full Rp9,5 juta dan dia masih terus ngeiyain orang buat tetap tf! Ini bukti-bukti dia nerima berbagai donasi dengan total Rp37,1 juta ditambah dariku Rp9,5 juta. Jadi Rp46,6 juta," sambungnya.

Di media sosial juga viral struk pembelian iPhone 13 seharga Rp10 juta yang diduga dibeli Puji menggunakan uang dari hasil donasi. Selain membeli ponsel, ia juga diduga menggunakan uang donasi untuk dugem.

"Uang hasil bantuan dari netizen X dipakai dugem, stay cation, fancy dinner, dll," tulis akun X @perfancis.

"Ada yang tahu kasus ini? Puji Undip yang lagi rame, dia kriminal nipu nggak bisa bayar UKT dan banyak banget yang bantu, ternyata uang bantuan dari orang2 dipake dugem, total Rp50 juta," tulis akun X @tanyarlfes.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)