alexametrics

Tips Kecantikan ala Park Shin Hye

loading...
Tips Kecantikan ala Park Shin Hye
Tips Kecantikan ala Park Shin Hye. (Soompi).
A+ A-
Aktris Park Shin Hye kembali berkunjung ke Indonesia dalam rangkaian acara Exciting Amore Pacific!. Selain menyapa para fans, perempuan yang akrab disapa Shin Hye ini juga membagikan tips kecantikannya.

Saat berjumpa fansnya di Central, Park Jakarta, Shin Hye menggunakan busana berwarna merah dengan motif bunga. Shin Hye menyapa para penggemar di Jakarta. Melihat antusias penggemar setianya yang begitu banyak, Shin Hye mengucapkan terima kasih dalam bahasa Indonesia yang disambut histeris para penggemar

Shin Hye mengaku ini merupakan kali keduanya berkunjung ke Indonesia. Sebelumnya, aktris kelahiran 29 tahun lalu itu pernah menyambangi Bali. Aktris ‘The Heirs’ tersebut mengaku tidak ragu mengunjungi kembali Indonesia meski cuaca cukup terik dan memiliki alergi matahari.



Aktris peraih Baeksang Arts Award for Most Popular Female in Television ini tahu bahwa Bali terkenal sebagai lokasi wisata bermandikan sinar matahari. Namun Shin Hye tidak khawatir karena ia menggunakan produk serum keluaran Mamonde, yaitu Mamonde Red Energy Recovery Serum. “Dengan serum ini, saya tidak mengalami masalah kulit ketika berkunjung ke Bali pada waktu itu. Begitu pula ketika saya menyambangi Jakarta,” ujar Shin Hye saat ditemui di Laguna Atrium Central Park Mall pada Jumat (11/10)

Menurut Shin Hye, serum ini mengandung blossoming energy yang berasal dari bunga. Shin Hye mengatakan serum ini dapat melindungi kulit dengan baik. Serum ini bisa melindungi tiap lapisan kulit yang ada dari kerusakan akibat sinar UV matahari," jelas Shin Hye.

Sama seperti idol K-pop lainnya, kehadiran Shin Hye di Indonesia dimanfaatkan olehnya untuk menggelar fan meeting selama 30 menit. Kegiatan yang dilakukan pada fan meeting antara lain, hi-five dan bagi-bagi post card yang sudah ditandatangani oleh Shin Hye. “Ada pula group photo dengan sejumlah fansnya dari top spender,” ujar Public Relation Manager Sulwhasoo Indonesia, Dery Waluyo.

Tak hanya mendatangkan Shin Hye, menurut Dery gelaran acara kecantikan yang dimulai sejak 7 Oktober hingga 13 Oktober 2019 ini sekaligus mempromosikan brand-brand kecantikan Korea Selatan di bawah payung Amore Pacific. Brand-brand kecantikan tersebut diantaranya adalah Sulwhasoo, Laneige, Innisfree dan Mamonde. “Ada pula permainan, di mana konsumen akan mendapatkan hadiah produk skin care dari brand-brand Amore Pacific,” ujar Dery

Sementara itu menurut Head of Amore Pacific's APAC RHQ Robin Na, acara Exciting Amore Pacific! ini diselenggarakan untuk focus on ASEAN market. Pihaknya ingin lebih menguatkan lagi brand-brandnya. “Tahun ini Amore Pacific juga berencana untuk melebarkan sayap dan merangkul lebih banyak lagi pelanggan. Untuk semakin memperluas portofolio, kami menambah lini produk perawatan rambut. Mulai dari Singapura dan Malaysia tahun lalu, kemudian akan masuk ke negara-negara lain di Asia," jelas Na. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak