Jadi Temen Kondangan Prisia Nasution, Begini Kata Gading Marten

Senin, 21 Oktober 2019 - 23:13 WIB
Jadi Temen Kondangan Prisia Nasution, Begini Kata Gading Marten
Jadi Temen Kondangan Prisia Nasution, Begini Kata Gading Marten
A A A
JAKARTA - Aktor Gading Marten memerankan karakter Galih di film terbarunya berjudul Temen Kondangan. Galih dikisahkan sebagai seorang bos besar yang memiliki karisma dan asyik. Menurut Gading, tokoh yang diperankannya ini sama seperti dirinya.

"Saya di Temen Kondangan berperan sebagai Galih. Galih ini seorang bos. Bosnya Putri, bosnya Sari. Bos yang asyik, yang karismatik. Gading banget lah," kata Gading saat acara syukuran syuting film Temen Kondangan di Gedung MNC Pictures, Jakarta, Senin (21/10).

"Sebagai bos karismatik, bos yang asyik, enggak pecicilan tapi karakter bos ini yang bisa jadi komedi," tambahnya.

Tak hanya berwibawa, sosok Galih pun dikatakan Gading juga menjadi kandidat teman kondangan anak buahnya di kantor yakni Putri. Karakter Putri sendiri diperankan Prisia Nasution, yang tengah mencari teman untuk menghadiri acara pernikahan mantan kekasih.

"Secara iseng menawarkan diri untuk jadi teman kondangan. Kondangan mantan lagi. Banyak di kehidupan sehari-hari dapat undangan nikahan mantan, datang apa enggak," ungkapnya.

Film Temen Kondangan merupakan film baru garapan rumah produksi MNC Pictures. Mengusung genre komedi, Temen Kondangan menyuguhkan kisah menarik dan unik. Film ini mengisahkan tentang sesorang yang menghadiri sebuah pernikahan mantan kekasihnya. Meski bagi sejumlah orang, hal tersebut merupakan hal yang menakutkan, namun tidak berlaku untuk Putri, yang diperankan Prisia Nasution.

Putri merupakan perempuan dengan rasa percaya diri yang tinggi, berani datang ke pernikahan mantannya, Dheni (Samuel Rizal). Namun dengan statusnya yang masih jomblo, Putri memutar otak agar tidak datang ke pernikahan mantannya seorang diri, dia membutuhkan teman kondangan.

Juna (Kevin Julio), Galih (Gading Marten) dan Yusuf (Reza Nangin) merupakan kandidat teman kondangan yang diajak Putri untuk datang ke pernikahan mantan kekasihnya. Konflik pun muncul ketika ternyata mereka datang secara bersamaan. Tidak berhenti sampai di situ, banyak konflik lain yang membuat film ini menjadi tontonan seru.

Selain Prisia Nasution, Samuel Rizal, Kevin Julio, Gading Marten dan Reza Nangin, film ini juga dibintangi Olivia Jensen (Fitri), Pierre Gruno (Herman Fuadi), Iszur Muchtar (Suhandono), Diah Permatasari (Soraya), Dominique Sanda (istri Suhandono), Imelda Therin (Angel), Ovi Dian (Lulu), Sahira Anjani (Olive) dan Yeslin Wang (Gaby).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6151 seconds (0.1#10.140)