alexametrics

Rilis Sensation 4, 361 Degrees Utamakan Kenyamanan Pelari

loading...
Rilis Sensation 4, 361 Degrees Utamakan Kenyamanan Pelari
Sepatu 361 Degress seri Sensation 4 sangat cocok untuk dikenakan dalam berbagi kategori lari. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Brand pakaian dan sepatu olahraga ternama internasional, seperti 361 Degrees semakin aktif terlibat dalam berbagai acara olahraga akbar di Tanah Air. Terakhir, brand asal China itu turut mendukung ajang lari Electric Jakarta Marathon 2019 yang diikuti 16.500 pelari dari dalam dan luar negeri pada akhir pekan kemarin (27/10).

Sebagai brand yang telah mendunia, 361 Degrees berupaya selalu menampilkan rangkaian produk unggulan yang turut menyisipkan aspek teknologi untuk semakin mendukung para penggunanya. Di tengah perhelatan Jakmar 2019, 361 Degrees juga memperkenalkan produk teranyarnya Sensation 4.

Salah satu tim dari SINDOnews pun berkesempatan mencoba koleksi teranyar sepatu Sensation 4 dalam ajang Electric Jakarta Marathon 2019 dengan kategori Half Marathon. Saat kali pertama melangkah dengan sepatu tersebut, pelari langsung merasakan material Quickfoam empuk dan elastis. Sehingga sepatu ini memberikan kenyamanan bagi para pengguna, tidak hanya marathon, tapi juga berbagai kategori lari.



Sensation 4 memiliki bobot yang ringan dan mulus. Dilengkapi jacquard mesh ganda yang memberikan kenyamanan dan ruang ventilasi yang optimal, sehingga menjadikan kaki tetap dapat bernapas selama berlari. Desain ini juga memperhatikan stabilitas penggunanya melalui penopangan medial post sepatu yang ringan.

Pada bagian atasnya, Sensation 4 mengaplikasikan upper double yang akan memberikan ruang udara bagi kaki para pelari, sehingga membuat kaki tidak berkeringat atau merasakan panas saat lari. Sensation 4 juga memiliki fit sleeve lebih banyak untuk menyesuaikan dengan kaki para pemakainya serta wire yang akan mendukung bagian atas sepatu agar tetap pada posisi mengunci.

Terdapat pula outsole yang menggunakan quickfoam untuk mendukung lari jarak jauh serta coating glossy untuk menjaga agar partikel udara dalam quik foam itu bisa tetap berada di posisinya.

Saat mencoba 361 Degrees yang diklaim meminimalisasi iritasi lewat Pressure Free Tongue ketika digunakan. Saat melakukan perengangan sebelum berlari, kami merasakan pergelangan tumit nyaman dan tidak tergores lecet. Ujung belakang sepatu juga terasa lembut dengan bantalan yang empuk.

Sensation 4 mengadopsi rancangan Quick Flex 4Foot Engineering yang mempertahankan keseimbangan pelari saat fase toe-off dan mendorong akselerasi penggunanya pada setiap hentakan.

Saat pelari mencoba berlari dengan sepatu ini, bagian atas sepatu (upper) terasa elastis mengikuti bentuk kaki saat menapak tanah ataupun melayang. Hal ini membuat kaki merasa lebih nyaman saat berlari cepat.

Pelari juga merasakan sepatu ini memperhatikan stabilitas pelari. Bagian sol sepatu ini didesain lebih lebar dibandingkan bagian atas sepatu yang membuat fondasi lebih kuat.

Penopang tumit sepatu ini juga membuat bagian pergelangan kaki akan menjadi lebih stabil saat berlari.

Bagaimana dengan kalian? Tertarik mencoba berlari bersama Sensation 4 yang ringan dengan desain trendi ini? Kamu bisa pilih berbagai varian warna dari koleksi Sensation 4 ini lho. Tersedia delapan varian warna yang memukau. Di antaranya adalah warna abu-abu dengan perpaduan putih dan tosca yang terkesan energik.

Dengan harga yang lebih bersahabat, Sensation 4 diklaim bisa lebih awet dan tidak gampang rusak apabila dibandingkan dengan produk-produk sejenis dari brand lain. Sensation 4 baru dipasarkan melalui outlet monostore mereka di Jakarta, Medan dan Surabaya. Di Jakarta bisa dijumpai di Lippo Mall Puri, Kemang Village, dan Cibubur Trans Studio.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak