3 Alasan Pangeran Harry Tak Disukai Anggota Keluarga Kerajaan Inggris

Minggu, 15 September 2024 - 06:06 WIB
loading...
A A A
Beberapa waktu berselang, Istana Buckingham mengonfirmasi bahwa Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, tidak akan kembali ke tugas kerajaan. Keputusan ini menandai perpisahan pasangan itu secara formal dan final dari keluarga kerajaan Inggris.

Setelah itu, Harry dan istrinya pindah menuju California. Mereka memulai hidup baru bersama keluarga kecil sambil membangun bisnis.


3. Harry Sering Menjelek-jelekkan Anggota Kerajaan

Setelah meninggalkan keluarga kerajaan, Pangeran Harry masih terus bersitegang dengan Istana Buckingham. Express UK melaporkan ketika Harry membuka kesempatan berdamai, Raja Charles dan Pangeran William tampaknya menolak usulan tersebut.

Hal ini lantaran setelah Harry dan Meghan pergi, keduanya masih sering melontarkan serangkaian tuduhan terhadap Kerajaan. Hal ini bisa dilihat dalam serial dokumenter Netflix mereka, memoar Harry yang berjudul Spare, serta wawancara TV.

Mantan koresponden kerajaan Jennie Bond mengatakan kepada Times Radio bahwa jalan buntu perdamaian itu tampaknya tidak berasal dari Harry. Sebaliknya, pihak kerajaan yang disebut sudah lelah dengan pertikaian itu memilih membiarkan keadaan seperti sekarang saja.

"Tetapi Charles dan William tampaknya menolak rekonsiliasi pada titik ini. Jadi menurut saya yang pertama adalah salah satu, kemudian yang lain," ungkap Jennie Bond, dikutip Sabtu (14/9/2024).

Itulah sejumlah alasan yang mungkin menjadikan Pangeran Harry tak disukai anggota keluarga kerajaan Inggris lainnya.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)