alexametrics

Nutrifood Gelar Edukasi Pencegahan Diatebes untuk 5.000 Orang

loading...
Nutrifood Gelar Edukasi Pencegahan Diatebes untuk 5.000 Orang
Menggandeng Alfa Corporation, Nutrifood menggelar kampanye edukasi pencegahan diabetes untuk masyarakat yang menyasar sekitar 5.000 orang di DKI Jakarta. (KORAN SINDO/Iman Firmansyah)
A+ A-
JAKARTA - Dalam rangka menyambut Hari Diabetes Sedunia, Nutrifood, mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dengan cara yang menyenangkan melalui pengaturan asupan gula, garam dan lemak (GGL). Untuk edukasi ini, Nutrifood menggandeng Alfa Corporation. Kampanye ini digelar di 25 cabang Alfamart dan Alfamidi DKI Jakarta.

Head of Division Corporate Communication Nutrifood, Angelique Dewi mengatakan Kegiatan ini merupakan bagian dari dukungan Nutrifood terhadap program kerja Kementerian Kesehatan RI. Kampanye ini ditujukan untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya melakukan deteksi dini secara rutin dan membatasi konsumsi GGL agar terhindar dari penyakit diabetes.

“Menanggapi tingginya prevalensi diabetes di Indonesia, khususnya DKI Jakarta, kami menilai perlunya kolaborasi dengan mitra strategis agar angka diabetes dapat menurun," ucap Angelique dalam Konferensi Pers kampanye ‘Deteksi Dini dan Batasi Gula Garam Lemak untuk Cegah Diabetes’ di Alfamidi Super, Bangka, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).



Menurut Angelique, melalui kampanye di 25 Alfamart dan Alfamidi DKI Jakarta, pihaknya menargetkan dapat memberikan pemeriksaan kadar gula darah gratis kepada 5.000 pelanggan. "Serta menyampaikan edukasi mengenai pentingnya rutin deteksi dini dan membatasi konsumsi GGL agar terhindar dari ancaman diabetes. Adapun kegiatan ini akan berlangsung sepanjang tanggal 5—15 November mendatang," kata Angelique.

Corporate Communication General Manager Alfa Corporation, Nur Rachman menambahkan kegiatan ini merupakan kesempatan baik bagi para pelanggan Alfamart dan Alfamidi di DKI Jakarta untuk belajar mengenai pencegahan diabetes. "Kami turut mendukung program ini dan berharap para pelanggan dapat memanfaatkan kegiatan ini demi kesehatan yang lebih baik," ujarnya.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak