Digimap Gandeng Desainer Tities Sapoetra, Hadirkan Uniform Berdesain Personal dan Unik

Minggu, 15 September 2024 - 10:24 WIB
loading...
A A A
"Setiap masalah yang kita hadapi seperti berada dalam labirin. Kita harus berusaha keluar dan terus maju menjadi lebih baik," jelas Tities tentang makna simbolis dari motif tersebut.

Motif labirin ini menjadi salah satu elemen yang dihadirkan dalam hampir setiap karyanya, termasuk dalam kolaborasinya bersama Digimap untuk mendesain uniform khusus, yang menggabungkan makna filosofis labirin dengan kebutuhan fungsional di lapangan.

Uniform yang dirancang Tities Saputra untuk Digimap Apple Premium Partner menghadirkan siluet oversized yang nyaman dan mengikuti tren fashion terkini. Kombinasi warna abu-abu yang elegan dengan motif labirin memberikan kesan yang fresh dan stylish.

“Uniform ini adalah perpaduan dua kreativitas yang saling melengkapi. Warna abu-abu mencerminkan konsep dari toko, dan labirin sebagai elemen signature Tities Saputra. Saya ingin menciptakan sesuatu yang estetis, bermakna, dan fungsional,” ucapnya.

Peluncuran uniform baru ini menandai langkah penting bagi Digimap, yang sebelumnya telah membuka beberapa Digimap Apple Premium Partner di Surabaya, Medan, dan Bali. Digimap Supermal Karawaci menjadi lokasi pertama di Jabodetabek yang menerapkan desain uniform ini.

Seragam ini dirancang khusus untuk mencerminkan citra premium dan modern dari Digimap, sambil tetap mempertahankan identitas kreatif dari Tities.

Kolaborasi ini juga mencerminkan bagaimana dua industri berbeda, teknologi dan fesyen, bisa saling bersinergi untuk menciptakan sesuatu yang luar biasa. Desain seragam yang dihadirkan Tities memadukan warna abu-abu khas Digimap dengan motif labirin, menciptakan tampilan yang elegan namun tetap menyiratkan filosofi perjuangan dan kreativitas.
(unt)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)