alexametrics

Buka Gerai Ke-500, Pizza Hut Indonesia Luncurkan Cheesebomb Pizza

loading...
Buka Gerai Ke-500, Pizza Hut Indonesia Luncurkan Cheesebomb Pizza
Bersamaan dengan pembukaan outet ke-500, Pizza Hut Indonesia juga meluncurkan inovasi pizza terbarunya, Cheesebomb Pizza. / Foto: SINDOnews/Wahyu Nugroho
A+ A-
BEKASI - PT Sarimelati Kencana Tbk, pemegang hak waralaba Pizza Hut di Indonesia, secara resmi membuka outlet ke-500 di Pizza Hut Restaurant Golden City, Bekasi Utara, Bekasi, Kamis (7/11). Bersamaan dengan itu, Pizza Hut Indonesia juga meluncurkan inovasi pizza terbarunya, Cheesebomb Pizza.

(Baca juga: Pembukaan Gerai Ke-500 Tandai 35 Tahun Eksistensi Pizza Hut Indonesia)

Cheesebomb Pizza merupakan inovasi terkini Pizza Hut yang memiliki empat rasa keju berbeda yakni original dengan warna hijau, barbeque berwarna kuning, salsa memiliki warna merah, dan truffle berwarna hitam. Kesemuanya itu tersedia sebagai pinggiran ataupun topping.

Buka Gerai Ke-500, Pizza Hut Indonesia Luncurkan Cheesebomb Pizza




Sejak kali pertama kehadirannya di Tanah Air pada 1984, Pizza Hut terus melakukan inovasi dalam menghadirkan berbagai olahan pizza. Inovasi topping pizza menghasilkan menu yang menjadi favorit pizza lovers sepanjang masa, mulai dari pizza Meat Lovers, Super Supreme, American Favourite, Cheese Burger, dan lainnya.

Inovasi pinggiran pizza yang semakin menyemarakkan menu di Pizza Hut Indonesia, diawali dengan signature pinggiran Pan Pizza pada 1984, lalu diikuti Stuffed Crust (2003), Cheesybites (2007), Crown Crust (2009), dan juga inovasi roti Black Pizza pada 2018.

(Baca juga: Pizza Hut Indonesia Ungkap Alasan Buka Outlet Baru di Bekasi Utara)

Selain beragam topping, pinggiran, dan roti pizza, Pizza Hut Indonesia juga menyajikan beragam menu spesial ala carte seperti pasta, nasi, fresh salad, hidangan pembuka dan penutup, dan aneka minuman. Menu-menu tersebut dapat dinikmati di restoran, pesanan takeaway (pesan ambil) dan delivery (pesan antar).

Melalui menu-menu yang ditawarkan, Pizza Hut tetap terus digemari dari generasi ke generasi. Bahkan, setiap bulannya Pizza hut Indonesia mampu membukukan penjualan lebih dari 5 juta piza di 499 gerainya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Buka Gerai Ke-500, Pizza Hut Indonesia Luncurkan Cheesebomb Pizza


Sementara itu, dalam pembukaan gerai ke-500 di Bekasi Utara, Pizza Hut Restaurant Golden City merayakannya dengan membagikan voucher pizza gratis untuk pelanggan yang melakukan pembelian di outlet mulai dari 29 Oktober hingga 12 November 2019.

Sebelumnya, Pizza Hut Indonesia juga memberikan promo spesial di seluruh outletnya berupa pembelian pizza kedua hanya dengan Rp500, yang berlaku untuk dine in selama 5-7 November 2019.

"Kami meyakini Pizza Hut Indonesia akan terus bertumbuh dan dapat memberikan kontribusi besar bagi negara Indonesia. Kami akan terus menghadirkan berbagai inovasi dan terus konsisten memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia," ungkap Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk, Jeo Sasanto di tengah-tengah peresmian gerai ke-500 Pizza Hut di Bekasi Utara, Kamis.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak