Lima Kota Termahal yang Wajib Masuk List Traveling Anda

Sabtu, 09 November 2019 - 05:35 WIB
Lima Kota Termahal yang Wajib Masuk List Traveling Anda
Lima Kota Termahal yang Wajib Masuk List Traveling Anda
A A A
JAKARTA - Hampir semua orang pastinya membutuhkan liburan, baik itu di dalam maupun di luar negeri. Menjelang akhir tahun, cukup banyak orang yang sudah merencanakan liburannya, dari berlibur bersama keluarga hingga bersama teman dan pasangan.

Mungkin jika Anda memiliki budget berlebih untuk liburan ke tempat-tempat mewah dan mahal, Anda bisa membuat list travelling. Dari sekian banyak kota yang perlu Anda kunjungi selama liburan, terdapat lima kota yang wajib dikunjungi setidaknya sekali dalam hidup Anda. Tidak ada salahnya bukan?

Seperti dilansir Times Now News, berikut lima kota termahal yang ada di dunia yang bisa Anda kunjungi selama liburan Anda.

1. Singapura

Singapura telah menempati peringkat teratas sejak 2014 sebagai kota termahal di dunia. Singapura menjadi salah satu kota yang ingin dikunjungi hampir semua orang di Asia. Jika Anda mengunjungi Singapura, pastikan untuk mengunjungi Pulau Sentosa, Universal Studios, makan sepuasnya di Desi Good di Little India dan berjalan-jalan santai di Orchard Street. Tapi tempat pertama yang wajib Anda kunjungi adalah Marina Bay Sands dan Garden by The Bay.

2. Tel Aviv

Daya tarik wisata yang indah di Timur Tengah ini terkenal dengan olahraga air dan makanan yang lezat. Terlepas dari kondisi iklim yang sempurna, pemandangan laut Mediterania sangat mempesona. Israel adalah salah satu negara terkaya dalam hal budaya dan warisan. Kota Tel Aviv terkenal dengan arsitektur modernnya. Dengan bangunan yang berasal dari imperialisme Inggris, jalanan seperti Allenby dan Shadal akan membawa Anda kembali ke masa lalu. Kota yang melekat dengan sejarahnya, Anda pasti akan terpesona dengan apa yang ditawarkan kota ini.

3. Paris, Prancis

Siapa yang tak tahu Kota Paris? Kota yang didambakan setiap orang di dunia untuk dikunjungi. Dengan hanya berjalan di sekitaran Menara Eiffel atau di Champs Elysees, Paris adalah salah satu tempat paling membahagiakan di dunia. Selain itu, banyak toko-toko brand ternama seperti Chanel, Dior dan masih banyak lagi.

4. Zurich, Swiss

Kota ini adalah pusat global untuk perbankan dan keuangan. Selain itu, Zurich adalah kota yang paling indah di dunia yang menawarkan rumah salah satu Limmat Rover. Zurich adalah salah satu kota termahal di dunia, pastikan Anda mengunjungi Grossmunster, Uetilberg, Bahnhofstrasse dan wisata lainnya.

5. Kopenhagen, Denmark

Ibu kota Denmark, Kopenhagen adalah salah satu tujuan terindah di dunia. Dekat dengan Istana Christiansborg dan Kastil Rosenborg era Renaissance, tempat ini dikelilingi taman-taman dan rumah perhiasan mahkota.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5582 seconds (0.1#10.140)