10 Rekomendasi Kafe Hidden Gem di Bandung, Nomor 2 Mirip Studio Ghibli

Rabu, 18 September 2024 - 17:42 WIB
loading...
A A A

7. Kyomi Space


Kyomi Space berbeda dengan kafe lainnya. Pasalnya, tempat ini menyuguhkan suasana di Jepang. Pengunjung dapat menikmati rindangnya pohon dan ornamen khasnya. Kafe ini cocok bagi Anda yang ingin bersantai sejenak atau mengerjakan tugas.

Lokasi: Jalan Ir. H. Juanda No. 130, Dago, Bandung.

8. Jati Kopi


Jati Kopi terkenal akan kuliner khas Indonesia. Adapun menu yang ditawarkan meliputi aneka bubur, nasi bakar hingga nasi pincuk. Kafe ini juga memiliki banyak spot Instagramable yang cocok untuk dijadikan tempat foto.

Lokasi: Jalan Talaga Bodas No. 44, Lengkong, Bandung.

9. Warkop Modjok


Warkop Modjok menawarkan suasana syahdu dan terdiri dari dua lantai bernuansa eksotis. Tempat ini didominasi oleh warna pastel yang menggemaskan. Sementara itu, menu yang ditawarkan terdiri dari nasi dori, sop buntut, hingga bistik sapi.

Lokasi: Jalan Sersan Bajuri No.111, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

10. Hidden Home


Terakhir ada Hidden Home. Ini menjadi kafe tersembunyi yang wajib dikunjungi lantaran lokasinya jauh dari keramaian Kota Bandung. Selain itu, nuansanya sangat asri dan indah.

Hidden Home memiliki bangunan dua lantai berwarna kuning yang sekitarnya dikelilingi pepohonan. Meski tampak sederhana, tetapi menu yang ditawarkan sangat beragam dan nikmat.

Lokasi: Jalan Cigadung Raya Barat No.2, Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kabupaten Bandung.

Demikian ulasan mengenai 10 rekomendasi kafe hidden gem di Bandung. Semoga ulasan ini menjadi referensi bagi Anda yang ingin mengunjungi Bandung.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)