Pelita Air Buka Rute Baru Jakarta-Lombok, Siap Majukan Destinasi Prioritas

Kamis, 19 September 2024 - 15:50 WIB
loading...
A A A
"Dengan meningkatnya aksesibilitas, kami yakin akan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan memperkuat country branding Indonesia di kancah pariwisata global," sambungnya.

Selain itu, pembukaan rute ke Lombok oleh Pelita Air ini diharapkan tidak hanya dapat menarik wisatawan nusantara, tetapi juga wisatawan mancanegara.

Dalam acara Inaugural Peresmian Rute Pelita Air Jakarta-Lombok, Asa turut menyebutkan program terbaru dari kolaborasi antara Pelita Air dan Pertamina Foundation dalam rangka mewujudkan komitmen terhadap keberlanjutan lingkungan hidup serta mengurangi emisi karbon, yaitu “Benih dari Langit”.

“Program Benih dari Langit adalah hasil kolaborasi Pelita Air dengan Pertamina Foundation, melalui platform KitaBisa yang akan mengajak dan melibatkan seluruh lapisan masyarakat untuk lebih aware terhadap lingkungan," jelas Asa.



Menurut Asa, program Benih dari Langit diharapkan akan menjadi menjadi pondasi untuk masa depan yang lebih hijau dan lestari. Dalam rangka peningkatan layanan untuk penumpang, Pelita Air juga memberikan layanan Group Booking yang memudahkan setiap penumpang untuk melakukan pemesanan tiket dengan minimal pembelian 10 tiket dan dapat dilakukan melalui website resmi Pelita Air.

Selain itu, berbagai layanan lainnya telah disiapkan oleh Pelita Air dengan mengutamakan kenyamanan penumpang seperti tersedianya meals on board, inflight entertainment dari PASflix, hingga free baggage allowance 20kg.

Adapun penerbangan Pelita Air untuk rute Jakarta - Lombok - Jakarta dilakukan setiap harinya dengan jadwal sebagai berikut:

1. Jakarta - Lombok

Berangkat: 06.30
Tiba: 09.25
Hari layanan: Setiap hari
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)