5 Fakta Menarik Vadel Badjideh yang Dituduh Hamili Lolly, Pernah Ditangkap Gegara Pengeroyokan

Jum'at, 20 September 2024 - 23:55 WIB
loading...
A A A

2. Mendapatkan Penghargaan


Pada awal Oktober 2023, Vadel dan Bintang tampil pada ajang All Star Influencers Award. Mereka masuk ke dalam nominasi People’s Choice Award. Di dalam acara tersebut, Vadel dan Bintang menari dengan lagu hit Justin Timberlake yang berjudul Mirrors. Rekaman Ketika mereka tampil diunggah ke dalam kanal YouTube @Officialvladd pada 11 Oktober 2023.

3. Ditangkap Polisi Gegara Pengeroyokan


Pada 12 Oktober 2023, Vadel, Bintang dan Martin Badjideh melakukan pengeroyokan kepada anggota Babinsa TNI. Karena aksi brutalnya, mereka ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan dan dijerat Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.

Pengeroyokan tersebut diawali karena percekcokan setelah Martin hampir tabrakan dengan korban. Di mana, Martin yang saat itu berkendara secara ugal-ugalan tidak terima ketika ditegur korban.



4. Mendekati Wanita Lain


Diketahui Vadel dan Lolly dekat sejak 2022. Keduanya mengumumkan berpacaran pada 17 Juli 2023 dan hubungannya banyak menuai kontroversi. Pasalnya, beberapa perempuan mengaku pernah mendapat pesan dari Vadel saat dirinya masih menjadi pacar Lolly.

Salah satunya adalah TikTokers cantik bernama Hanna. Hanna membagikan tangkapan layar lewat akun Instagram @hannasahab, bahwa dirinya mendapat pesan dari akun Instagram Vadel, @vadelbadjideh.

“Hi Hannah mingdep temenin gua sency yok,” ujar Vadel dalam pesan tersebut.

“Gak dulu," jawab Hanna.

Hanna mengaku alasannya mengungkap pesan itu untuk mendukung sesama wanita. Di mana ia ingin Lolly mengetahui perbuatan kekasihnya itu di belakangnya. Namun niat baik itu nyatanya tidak diterima oleh Lolly. Hannah dituding melakukan panjat sosial karena telah membagikan isi chat tersebut.

5. Kuliah Tahun 2023


Mantan teman dekat Lolly, Cindy Claudia telah membongkar bukti transfer bahwa anak sulung Nikita itu ikut membiayai kuliah Vadel. Dalam Podcast Deny Sumargo, Vadel tampak tidak terima karena telah dituding memanfaatkan Lolly dan membayarkan uang kuliahnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0846 seconds (0.1#10.140)