alexametrics

Hari Ini, 120 Kontestan Memulai Karantina Miss World 2019

loading...
Hari Ini, 120 Kontestan Memulai Karantina Miss World 2019
Rabu (20/11), sebanyak 120 kontestan yang berbakat dari seluruh dunia memulai karantina untuk memperebutkan mahkota Miss World 2019 di London, Inggris. (Instagram/Miss World)
A+ A-
LONDON - Karantina Miss World 2019 dimulai hari ini, Rabu (20/11/2019) di London. Sebanyak 120 kontestan cantik dan pintar dari seluruh negara akan berkompetisi memperebutkan mahkota biru dan menggantikan posisi Vanessa Ponce De Leon sebagai Miss World 2019. Seluruh kontestan pun dijadwalkan akan tiba di London pada 20 November waktu setempat.

"Organisasi Miss World, yang dipimpin oleh Julia Morley, Ketua dan CEO, hari ini mengumumkan secara langsung di Good Morning Britain dengan Piers Morgan rencana menarik untuk membawa 120 wanita luar biasa dari seluruh dunia ke London untuk festival tiga minggu dan Final Miss World," tulis keterangan seperti dikutip dari situs resmi Miss World.

"Kontestan akan tiba di London pada 20 November dengan grand final berlangsung pada Sabtu 14 Desember di ExCeL London," lanjutnya.



Pembukaan karantina sendiri dijadwalkan akan digelar di London. Dengan dimulainya karantina Miss World, maka seluruh kontestan akan disibukkan dengan sejumlah kegiatan, seperti halnya menjalani serangkaian penilaian fast track yang akan menjadi penentu mereka di malam grand final, berkunjung ke sejumlah landmark di London dengan kekayaan budaya dan warisan.

"Upacara pembukaan akan diadakan di London, masing-masing kontestan kemudian akan bersaing dalam serangkaian fast track yang menjamin tempat di 30 besar. Ini termasuk Multimedia, Olahraga, Talent, Top Model, Head to Head Callenge dan Beauty With a Purpose, membawa mereka dalam perjalanan melintasi beberapa landmark London yang paling ikonik dengan kekayaan budaya dan warisannya," kata dia.

Sementara diselenggarakannya Miss World di London kali ini bukanlah tanpa alasan. Julia mengatakan bahwa London merupakan tempat dimulainya Miss World pada tahun 1951. Saat itu kontes kecantikan bertaraf internasional ini menjadi bagian dari perayaan Festival Inggris dan tahun ini, Julia pun menjamin akan menggelar Miss World sebagai pertunjukkan terbaik yang pernah ada.

"Setiap tahun kami menyatukan wanita dari seluruh dunia dengan tujuan bersama. Bagi banyak dari mereka, ini akan menjadi kunjungan pertama mereka ke London, dan mereka semua sangat bersemangat. Mereka tidak sabar untuk berbagi tradisi, musik yang mereka nikmati, makanan yang mereka makan, dan berbagai proyek amal Beauty With a Purpose yang menakjubkan yang sedang mereka kerjakan," kata Julia.

Disisi lain, program kemanusiaan global Beauty With A Purpose merupakan jantung dari Miss World. Platform global ini menginspirasi dan memberdayakan ribuan wanita muda dari seluruh dunia untuk menggunakan bakat mereka untuk meningkatkan kesadaran dan dana dalam bantuan tujuan kemanusiaan yang membuat perbedaan nyata dan bertahan lama bagi orang miskin, sakit dan kurang beruntung.

Sedangkan, malam final Miss World yang sangat dinanti-nantikan akan disiarkan secara global ke lebih dari 150 negara. Semua orang akan menyaksikan Miss World 2018, Vanessa Ponce de León, meneruskan mahkota ke Miss World ke-69 di London.

Salah satu peserta Miss World kali ini adalah Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo. Gadis berusia 19 tahun itu telah bertekad untuk memberikan yang terbaik di ajang bergengsi tersebut. Dia telah melakukan banyak persiapan, termasuk untuk proyek BWAP.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak