alexametrics

Rilis Mengapa Harus Bertemu, Badai Eks Kerispatih Gandeng Dokter

loading...
Rilis Mengapa Harus Bertemu, Badai Eks Kerispatih Gandeng Dokter
Mantan keyboardis Kerispatih, Badai, muncul dengan single baru berjudul Mengapa Harus Bertemu. Di lagu ini, dia menggandeng seorang dokter, Eklendro Senduk. (KORAN SINDO/Thomas Manggala)
A+ A-
JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya, mantan keyboardis Kerispatih, Badai, muncul dengan single baru. Tidak tampil sendiri, di single berjudul Mengapa Harus Bertemu itu, Badai menggandeng Eklendro Senduk, seorang dokter kecantikan.

Tentu bukan tanpa alasan Badai menggandeng seorang dokter untuk menyanyikan lagu tersebut. Menurut Badai, pria yang akrab disapa Ekles itu memang punya potensi suara yang baik dan punya keistimewaan lain. Inilah yang membuat Badai mempercayakan lagu itu kepadanya.

"Sebenarnya ini kolaborasi pertama saya dengan praktisi medis, biasanya saya sama penyanyi atau pemain sinetron atau apa, tapi ini kebetulan dokter. Beliau sangat menyukai karya-karya saya, jadi pak dokter menghubungi saya dan meminta lagu kepada saya,” ujar Badai kepada SINDO di sela launching single Mengapa Harus Bertemu di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (19/11).



Badai juga menjelaskan bahwa Ekles ternyata tidak susah untuk diarahkan pada saat bernyanyi dan rekaman. Menurut dia, Ekles sudah terbiasa bernyanyi. "Pak dokter ini sudah tebiasa nyanyi. Saya tidak terlalu susah untuk mengajarkan dia. Dia cepat menangkap,” ucap Badai.

Ekles pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya bisa berkolaborasi dengan Badai. Sudah lama mengidolakan musisi itu, dokter itu mengatakan, seolah mimpinya menjadi kenyataan ketika mendapatkan lagu Mengapa Harus Bertemu tersebut.

“Wah, ini mimpi jadi kenyataan. Saya itu nge-fans banget sama Mas Badai dan bandnya dulu. Tapi ketika saya meminta Badai ciptakan lagu untuk dibawakan, sempat takut juga. Jangan-jangan ditolak karena bukan penyanyi profesional,” tutur Ekles.

Namun, kekhawatiran itu sirna setelah Badai yang mendengar warna dan karakter suaranya setuju memberikan satu lagu untuk dia. "Setelah lagu jadi, prosesnya tak terlalu lama, kalo tak salah dua hari sudah selesai proses pengambilan suara di studio. Setelah itu, ada proses mixing dan lainnya sehingga jadi lagu tersebut dibawakan," ujar Ekles.

Mengapa Harus Bertemu bercerita tentang cinta yang pada ujungnya meninggalkan luka dan penyesalan. Lagu tersebut sudah bisa didengarkan di banyak digital music platform.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak