Gandeng G Dragon, Nike Rilis Air Force 1 Para Noise

Kamis, 21 November 2019 - 22:30 WIB
Gandeng G Dragon, Nike Rilis Air Force 1 Para Noise
Gandeng G Dragon, Nike Rilis Air Force 1 Para Noise
A A A
G Dragon dari BigBang melalui brand fashion-nya, Peaceminusone, berkolaborasi dengan Nike meluncurkan sepatu kolaborasi Air Force 1 Para Noise awal bulan ini di Korea. Hadir dalam edisi terbatas, sepatu ini dijual kembali dengan harga mendekati 10 juta won (Rp119,8 juta). Padahal, harga sepatu ini aslinya 219.000 won (Rp2,8 juta).

Dilansir dari Soompi, tanda swoosh pada Air Force 1 Para Noise hadir dalam dua warna yaitu hitam dan merah. Saat sepatu itu terungkap, pecinta fashion pun berbondong-bondong mencoba peruntungan untuk mendapatkan sepatu ini.

Sayangnya, tidak semua orang dapat memiliki sepatu ini. Pasalnya, hanya ada 818 pasang sepatu yang tersedia untuk dijual kepada pemenang undian yang disebut Draw Shock.

Adapun pada hari peluncurannya, sejumlah besar orang dikabarkan berdiri dalam antrean panjang di depan toko Nike di Hongdae, Seoul untuk masuk dalam Draw Shock. Sementara, Air Force 1 Para Noise baru akan tersedia secara global pada 23 November mendatang.

G Dragon meluncurkan lini busananya, Peaceminusone, pada 2016. Hanya dalam waktu tiga tahun, brand ini berhasil menjadi salah satu brand fashion global yang selalu banyak peminatnya dan menajdi salah satu trend fashion. Koleksinya beragam dari t-shirt, topi, perhiasan dan pakaian dalam.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5924 seconds (0.1#10.140)