Agensi Minta Media dan Fans Tak Cari Tahu Sebab Kematian Goo Hara

Senin, 25 November 2019 - 08:15 WIB
Agensi Minta Media dan Fans Tak Cari Tahu Sebab Kematian Goo Hara
Agensi Minta Media dan Fans Tak Cari Tahu Sebab Kematian Goo Hara
A A A
SEOUL - Penyanyi Goo Hara dinyatakan meninggal dunia. Kabar duka itu dikonfirmasi oleh Kepolisian Gangnam, Seoul, pada Minggu (24/11/2019). Artis cantik ini ditemukan tak bernyawa di kediamannya, Cheongdam, Seoul, sekitar pukul 18.00 KST (16.00 WIB).

Namun, pihak agensi Goo Hara, Production Ogi yang tidak berafiliasi dengan agensi Korea menyampaikan pernyataan tentang kematian tersebut dan pihaknya berharap agar media tidak mempublikasikan tentang sebab kematiannya.

“Halo. Kami di sini untuk menyampaikan berita tragis dan tidak menguntungkan. Anggota keluarga dan teman-teman Goo Hara sangat terkejut dan cemas saat ini. Karena itu, kami dengan sungguh-sungguh meminta Anda untuk tidak menulis artikel spekulatif dan menyebarkan desas-desus. Selain itu, kami meminta media dan penggemar untuk tidak mengucapkan belasungkawa,” kata pihak agensi seperti dilansir Soompi.

“Kami meminta maaf karena menyampaikan berita mendadak ini, dan kami sekali lagi minta maaf karena meminta [media dan penggemar] menahan diri untuk tidak mengucapkan belasungkawa,” tambahnya.

Menurut Kantor Polisi Gangnam Seoul, Goo Hara ditemukan tewas di rumahnya dan saat ini polisi sedang melakukan investigasi.

Goo Hara memulai debutnya sebagai anggota KARA pada 2008 dan kemudian mulai mempromosikan sebagai artis solo di Korea dan Jepang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6413 seconds (0.1#10.140)