Selain Pamit Mau Pindah, Barli Asmara Juga Sempat Minta Maaf

Kamis, 27 Agustus 2020 - 19:57 WIB
loading...
Selain Pamit Mau Pindah, Barli Asmara Juga Sempat Minta Maaf
Sebelum meninggal dunia, Barli Asmara sempat pamit akan pindah ke Bali dan menyampaikan permohonan maaf. / Foto: Instagram @tya_ariestya
A A A
JAKARTA - Mendiang desainer Barli Asmara sempat berpamitan untuk pindah ke Bali, sebelum menghembuskan napas terakhir pada Kamis (27/8) pukul 15.00 WITA. Ini sebagaimana diungkapkan artis Tya Ariestya melalui akun Instagram pribadinya, @tya_ariestya.

(Baca juga: Komunikasi Terakhir, Shireen Sungkar Bilang Barli Asmara Pamit Mau Pindah )

Pada akun Instagramnya tersebut, Tya mengunggah foto Barli mengenakan pakaian warna hitam dan mengungkapkan bahwa dia sempat berbincang dengan Barli melalui sambungan telepon. "Kakaaaaaak, terakhir telv an emang pamitan krn mau tinggal di Bali, sampe bikin group wa segalaa," tulis Tya.

Tidak hanya pamit untuk pindah dan tinggal di Bali , Tya juga mengungkapkan bahwa sahabatnya itu sempat meminta maaf. Di sisi lain, Barli meminta dukungan pada ibu doa orang anak itu untuk karya-karya yang akan dirilis.

(Baca juga: Sebelum Meninggal, Barli Asmara Rilis Koleksi Unchained )

"Pake Minta maaf klo ada salah2 pdhal cm pindah ke Bali aja, tetep minta support nya utk karya2 nya dan akan terus kirimin koleksi2 terbaru yg pantes sama badan aku," ungkapnya.

Tya tidak menyangka dengan kepergian Barli. Kendati demikian, dia tidak lupa mendoakan sahabatnya itu. Menurut Tya, Barli merupakan sosok yang baik dan ramah.

"Kakaaaaaaaaaaaaaaak @barliasmara @barliasmara.id, yg tenang disana... Kakak org yg super baik, super humble, semua org peduli sama kakak & selalu ngeluangin waktu buat temen2 nya," sebutnya.

(Baca juga: Barli Asmara Meninggal karena Radang Otak )

"Kakaaaakkkkkk, semoga dapat tempat terbaik di sisi Nya Semoga diterima segala amal & ibadah nya. Innalillahiwainnaillaihirajiun, Kakak @barliasmara dengan segala kebaikannya," lanjut Tya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)