Mall Taman Anggrek Hadirkan Holiday with Harry Potter

Minggu, 01 Desember 2019 - 10:30 WIB
Mall Taman Anggrek Hadirkan Holiday with Harry Potter
Mall Taman Anggrek Hadirkan Holiday with Harry Potter
A A A
JAKARTA - Untuk kali pertama, Mall Taman Anggrek menghadirkan acara dan pengalaman Holiday with Harry Potter untuk para pengunjung dan penggemar dengan suasana dunia sihir yang penuh keajaiban. Dimulai dari tanggal 28 November 2019 hingga 12 Januari 2020, para pengunjung dapat memulai perjalanan menakjubkan yang di inspirasi oleh serial film Harry Potter.

“Kalau dilihat dari serial Harry Potter di Indonesia, baik buku maupun filmnya, antusiasme nya sangat luar biasa. Jadi, kita melihat ini memang harus diberikan kepada para pengunjung untuk merasakan sesuatu yang berbeda dan juga ini spesial untuk komunitas penggemar film Harry Potter,” kata Promotion Manager Mall Taman Anggrek Elvira saat acara press conference di Mall Taman Anggrek, Kamis (28/11).

Para pengunjung juga bisa menikmati dan berkeliling karena terdapat intalasi ukuran nyata dan menawan yang tersebar di seluruh area mall, yang semuanya diinspirasi oleh beberapa lokasi paling ikonik dalam film Harry Potter, seperti Hogsmeade Village, Diagon Alley dan Whomping Willow yang di temukan di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry. Jika ingin mecoba jubah penyihir atau jubah hogwarts, para pengunjung sangat boleh mencoba nya yang bisa ditemukan di toko yang diinspirasi oleh Madam Malkin’s Robes for all Occasions.

Pengunjung juga dapat mempraktikkan keterampilan Quidditch dan terdapat pula area kreativitas dimana pengunjung bisa dapat mengekspresikan kreativitas mereka dengan mempelajari teknik melukis watercolor. Selain menikmati dan bermain layaknya seperti di dunia Harry Potter, pengunjung juga bisa membeli merchandise dengan kisaran harga mulai dari Rp150.000.

“Selama periode event ini kita memiliki official merchendise, dimana merschendise ini memang diproduksi khusus di Indonesia, dan baru pertama kali dikeluarkan, untuk range harga nya bervariatif mulai dari Rp150.000 keatas,” kata Elvira.

Dengan diadakannya acara ini, Elvira berharap para pengunjung ataupun para penggemar Harry Potter bisa merasakan sensasi seperti berada di dunia Harry Potter yang penuh keajaiban. “Harapannya adalah untuk semua penggemar filmnya maupun bukunya, bisa merasakan sensasi yang ada di sini, dan bisa melihat sendiri keajaiban dari dunia harry potter itu,” tutur Elvira.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0561 seconds (0.1#10.140)