alexametrics

Fikri Fatur Lebih Energik dengan Single Miss U Love U

loading...
Fikri Fatur Lebih Energik dengan Single Miss U Love U
Fikri Fatur tampil lebih energik dengan single terbarunya, Miss U Love U. Dia berusah mengeluarkan kemampuan vokalnya yang kuat dengan suara tenor dengan range yang lebar. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Sukses dengan single Cinta, Fikri Fatur kembali menelurkan single Miss U Love U. Berbeda dengan lagu sebelumnya. Kali ini penyanyi dengan vokal super unik, yaitu tenor dengan range yang sangat lebar ini menjadikan msuiknya itu sangat catchy dengan tone yang enerjik, tapi tetap mengusung genre pop.

Liriknya pun menarik, bercerita tentang perasaan seseorang terhadap orang yang dikasihinya, dimana kebahagiaan itu hadir bila bersama dengan orang yang dicintai. Sebuah cerita cinta yang universal ini yang pada dasarnya dapat ditujukan pada siapapun, baik kekasih hati, orang tua, teman, sahabat dan lain-lain.

Melalui lagu Miss U Love U ini, penyanyi kelahiran Banjar Patroman, 4 Desember 1997 ini dilirik produser Faizal Lubis. Pertemuan itu terjadi ketika Rumah Hijau Production melalui tangan dingin Program Producer Annisa Hara dan Ardi membuat kompetisi menyanyi bernama Aletta Stars 2019 yang berbasis mobile apps.



Kompetisi itu bertujuan membuka peluang seluas-luasnya bagi para talenta bersuara emas untuk dapat masuk dapur rekaman, memiliki single dan meramaikan industri musik Indonesia. Kompetisi yang berlangsung selama kurang lebih dua bulan ini diikuti 584 peserta dari Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

Kemudian terjaring 25 finalis dan hasil akhir 12 talenta vokal yang di rekrut untuk masuk bergabung dengan Aletta Management di bawah Rumah Hijau Production. Vocal Fikri yang mumpuni membuat pihak label kepincut. Namanya pun masuk 9 diantara mereka sudah berhasil merekam single mereka dan masuk dalam CD kompilasi Aletta Stars 2019.

Dalam album kompilasi ini, Music Producer Faizal Lubis yang juga merupakan seorang pianis bekerja sama dengan para musisi handal Indonesia, seperti Gitaris Yankjay, Coco fankop; Bassist Indro Hardjodikoro, Age Sammy; Music Arranger Fendy; Drummer Eddy Syakroni dan Cellist Arini.

“Saya berusaha untuk terus maju dan berharap bisa dapat terus berkarya. Selain itu, saya juga ingin berkolaborasi dengan musisi-musisi handal Indonesia,” kata Fikri.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak