alexametrics

Kembali Berkolaborasi, Puma x Hello Kitty Hadirkan Koleksi Sporty dan Manis

loading...
Kembali Berkolaborasi, Puma x Hello Kitty Hadirkan Koleksi Sporty dan Manis
Puma merayakan hari jadi ke-45 karakter Hello Kitty dengan koleksi terbaru yang menggabungkan ciri khas Hello Kitty yang manis dan ceria dengan gaya sporty. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Perusahaan olahraga global, Puma merayakan hari jadi ke-45 karakter Hello Kitty dengan koleksi terbaru yang menggabungkan ciri khas Hello Kitty yang manis dan ceria dengan gaya sporty streetstyle yang menjadi DNA Puma. Berukuran kecil namun memiliki pengaruh yang besar, karakter ikonik ini telah menguasai budaya pop selama 45 tahun setelah debutnya di Jepang pada 1974.

Dengan cetakan yang lucu, karakter yang mudah dikenali, logo dan grafik yang digunakan di seluruh koleksi, membuat gaya streetstyle dan sporty yang dimiliki Puma menjadi sedikit lebih manis. Pada koleksi kedua kolaborasi Puma dengan Hello Kitty ini terdapat koleksi klasik Ralph Sampson Mid Puma x Hello Kitty klasik yang nyaman dengan tanda tangan Hello Kitty di bagian kerah sepatu.

Juga dihadirkan Puma x Hello Kitty Cali yang menampilkan tambalan renda yang dapat dilepas dan dua set tali dengan branding Hello Kitty berwarna merah. Koleksi sepatu juga terdiri dari Puma x Hello Kitty Nova 2 dan Puma x Hello Kitty Utility. Keduanya dihiasi profil Hello Kitty dan diwarnai dengan warna pink perak.



Koleksi Puma x Hello Kitty dilengkapi dengan beragam pakaian dan aksesoris yang berwarna-warni serta koleksi untuk anak-anak yang serasi. Di Indonesia, Puma x Hello Kitty kali pertama diluncurkan di Urban Sneaker Society 2019, salah satu event sneaker terbesar di Asia Tenggara yang diadakan pada 8-10 November 2019.

Dengan desain photobooth yang lucu, para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan koleksi terbaru Puma x Hello Kitty juga merchandise menarik lainnya. Koleksi Puma x Hello Kitty bisa didapatkan di Puma Select Pacific Place, Puma Select Senayan City dan Our Daily Dose.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak