5 Lagu Kontroversi Eminem, Salah Satunya Sindir P Diddy

Senin, 30 September 2024 - 20:19 WIB
loading...
A A A
Liriknya penuh dengan sindiran untuk kalangan selebriti, politisi, dan tokoh budaya, nan cerdas dan kontroversial.

“The Real Slim Shady” meraih kesuksesan komersial dan kritis yang besar, menjadi salah satu lagu Eminem yang paling dikenal dan dicintai serta mengukuhkan statusnya sebagai provokator budaya.

4. Without Me

“Without Me” adalah lagu rap berenergi tinggi dan merujuk pada diri sendiri yang menampilkan aliran Eminem yang luar biasa dan kemampuannya untuk memadukan humor dan komentar sosial dalam musiknya.

Lagu ini dirilis pada 2002 sebagai single utama dari album studio keempatnya “The Eminem Show”.

Liriknya menampilkan sisi candaan Eminem yang membual tentang kesuksesan dan pengaruhnya terhadap industri musik, sekaligus melontarkan kritik terhadap para kritikus dan saingannya.

“Without Me” sukses secara komersial dan kritis, menjadi salah satu lagu Eminem yang paling populer dan dikenal serta mengukuhkan statusnya sebagai superstar rap.


5. Mockingbird

“Mockingbird” adalah balada rap yang menyentuh hati dan emosional yang menampilkan kemampuan bercerita Eminem yang luar biasa.

Lagu ini dirilis pada 2005 sebagai single kelima dan terakhir dari album studio kelimanya “Encore” dan merupakan refleksi yang sangat pribadi dan otobiografi tentang hubungan Eminem dengan putrinya Hailie dan masa kecilnya yang penuh gejolak.

Liriknya juga sangat menyentuh, di mana memperlihatkan Eminem meminta maaf kepada putrinya atas kesalahan masa lalunya dan berjanji untuk selalu ada untuknya.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)