1 Dekade Berkarya, JVS Group Pecahkan Rekor MURI di Malam Penghargaan Spesial

Senin, 30 September 2024 - 14:20 WIB
loading...
1 Dekade Berkarya, JVS...
JVS Group menyelenggarakan malam penghargaan untuk pelaku industri rokok elektrik di Telaga Senayan dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-10 tahun. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - JVS Group menyelenggarakan malam penghargaan untuk pelaku industri rokok elektrik di Telaga Senayan, Jakarta Pusat (27/9/2024), dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-10 tahun. Acara tersebut diramaikan dengan peluncuran produk baru hingga pembacaan rekor untuk JVS Group dari Museum Rekor Indonesia(MURI).

Malam penghargaan ini digelar sebagai bentuk penghargaan kepada banyak pihak yang telah memberikan kontribusi kepada industri rokok elektrik, terlebih untuk pihak yang setia selama 10 tahun bersama JVS Group.

Berbagai nominasi dihadirkan mulai dari penghargaan untuk komunitas, toko, distributor, hingga content creator yang ada di Industri rokok elektrik. Ada 8 Nominasi yang diusung di malam penghargaan ini yakni Dedication for Industry Award 2024, JVS Distribution Partner 2024, JVS Loyal Customer 2024, JVS Community Partner 2024, Most Favourite Vape Content Creator 2024, JVS International Partner 2024, JVS Retail Partner 2024, Lifetime Achievement 2024.

Banyaknya pihak yang berperan serta membangun industri ini, jadi inspirasi tema dari ulang tahun 1 dekade JVS Group yakni “Unity Brings Perfection”. Lewat kolaborasi, sinergi, dan dedikasi yang besar, JVS Group percaya bahwa persatuan dapat memberikan kesempurnaan di industri ini hingga bisa tetap kuat bahkan dapat bertahan selama 10 tahun.



Boedy JVS, CEO dari JVS Group, menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah berperan dalam kemajuan industri rokok elektrik.

“Sepuluh tahun bukan waktu yang sebentar, perjalanan JVS Group di Industri tentu bisa sejauh ini karena banyak pihak yang turut membantu kami mulai dari vapers, komunitas, toko, distributor hingga content creator yang mempunyai andil dalam kemajuan industri ini. Maka dari itu kami mengadakan malam penghargaan ini untuk mengapresiasi kontribusi besar mereka," jelasnya di Telaga Senayan.

Selain pembacaan penghargaan, Museum Rekor Indonesia (MURI) juga memberikan rekor untuk JVS Group sebagai “Perusahaan Rokok Elektrik Lokal dengan Operasional Terlama” dan NIXX sebagai “POD Pertama yang Menggunakan Filter, Fitur Bank Daya untuk Pengisian Daya dan Memiliki Pusat Pelayanan Perbaikan”. Acara berlangsung meriah oleh penampilan dari Ceria Band dan juga DJ Wyntella serta dipandu pembawa acara Opa Deekay dan Bayu Oktara.

Rangkaian perayaan ulang tahun JVS Group yang ke-10 ini juga hadir ke 12 kota di Indonesia dan sudah berlangsung ke 4 kota yakni dimulai dari Bandung, Yogyakarta, Bali dan Surabaya. Jakarta jadi kota terakhir roadshow JVS Group di Pulau Jawa dan Bali dan roadshow akan berlanjut ke 7 kota lainnya di Pulau Sulawesi, Kalimantan, dan Sumatera.



Harapan ke depannya JVS Group akan terus berkarya dan dapat memberikan kontribusi kepada industri rokok elektronik di Indonesia. Bersama Tema “Unity Brings Perfections” JVS Group mengajak pihak-pihak lain di industri rokok elektrik untuk bersatu dan saling bahu-membahu demi kemajuan bersama industri ini.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)