alexametrics

8 Kota Terbaik di Eropa untuk Liburan Natal Spesial

loading...
8 Kota Terbaik di Eropa untuk Liburan Natal Spesial
Ada 8 kota di Eropa yang bisa menjadi pilihan untuk menjalani liburan Natal dan akhir tahun. Tempat-tempat tersebut akan memberi pengalaman liburan yang luar biasa. Salah satunya Jerman. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Natal adalah satu musim yang memberi suasana berbeda di akhir tahun. Ada begitu banyak hal menarik, mulai kue rum, hadiah rahasia, lampu yang gemerlapan hingga liburan yang menyenangkan.

Anda bersama keluarga bisa menyempurnakan liburan dengan pergi ke tempat-tempat indah bersama keluarga. Dilansir Times Now News, ada 8 kota terbaik di Eropa untuk merayakan liburan seru:

1. Dresden, Jerman
Ini adalah salah satu kota paling indah di Jerman dan terutama menawarkan pesona kuno Natal, dengan aroma roti jahe, anggur, dan jalanan yang terang.



2. Amsterdam, Netherland
Amsterdam adalah salah satu kota terbaik di dunia selama Natal. Dekorasi yang indah dengan lagu-lagu Natal dan kanal-kanal yang didekorasi dengan indah semakin menambah daya tarik kota.

3.Rovaniemi, Lapland
Bayangkan sebuah tempat selama Natal dengan selimut salju dan lampu ajaib serta dekorasi Natal! Apa pun yang muncul dalam imajinasi Anda, Rovaniemi di Lapland sepuluh kali lebih baik dari itu!

4. Tallinn, Estonia
Kota Tua abad pertengahan yang dilindungi UNESCO memiliki pemandangan yang mungkin Anda baca di dongeng. Kota ini benar-benar cantik, tetapi selama Natal itulah rahmat nyata dari tempat itu bisa dialami.

5. Praha, Republik Ceko
Negeri dongeng Gothic Eropa dengan struktur dan arsitektur magisnya yang menarik juga menjadi tuan rumah yang baik untuk Natal. Bahkan, Praha dikenal sebagai salah satu tempat Natal paling terkenal untuk orang Eropa juga.

6. Wina, Austria
Selain Praha, Wina adalah tujuan wisata terbaik berikutnya di Eropa untuk Natal. Makanan lezat di mana-mana, budaya kafe, pesona dunia lama, dan tempat-tempat turisnya, Wina memiliki terlalu banyak hal untuk ditawarkan.

7. Kopenhagen, Denmark
Ibu kota Denmark ini juga menawarkan keindahan dan pemandangan magis selama Natal. Mereka menghadirkan kehidupan jalanan dengan dekorasi berselera tinggi, lagu-lagu Natal yang harmonis dan banyak lagi. Seluruh kota memancarkan suasana ramah Natal yang akan menempatkan Anda dalam suasana pesta.

8. London, Inggris

Jika Anda belum menonton The Last Christmas yang dibintangi Emilia Clarke dan Henry Golding, Anda harus melakukannya. Karena film ini indah dan terlalu sempurna untuk merangkum cara London merayakan Natal. Dengan arsitektur bertema Victoria dan jalan-jalan musikal menyanyikan lagu-lagu indah, London menjadi kota yang menyenangkan untuk merayakan Natal.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak