Disney on Ice presents Live Your Dreams di ICE BSD City

Rabu, 11 Desember 2019 - 17:01 WIB
Disney on Ice presents Live Your Dreams di ICE BSD City
Disney on Ice presents Live Your Dreams di ICE BSD City
A A A
JAKARTA - Holiday Deals untuk Disney On Ice Presents Live Your Dreams sudah bisa didapatkan! Buy 4 Get 5, Buy 8 Get 10! 'Tis the season to be Jolly, and 'Tis the season of giving! Selamat Natal! Kumpulkan keluarga dan teman-teman Anda untuk menikmati penghematan liburan khusus menggunakan kode promo "HOLIDAY20"! Penghematan hanya berlaku untuk tiket Jade, Gold, dan Silver. Tidak ada diskon ganda. Biaya tambahan, pembatasan, dan pengecualian mungkin berlaku. Penawaran berakhir pada pukul 23:59 malam tanggal 31 Desember 2019. Syarat & Ketentuan berlaku.

Disney on Ice dihadirkan kembali di Indonesia oleh DME Asia, bekerja sama dengan Bintang Kecil Shows, Pada tahun ini dikemas secara lebih menarik dengan hadirnya booth merchandise, dan beberapa pilihan photobooth untuk mengabadikan momen spesial bersama keluarga.

Roderick Tjandra sebagai Managing Partner mengatakan, “Kami sangat senang untuk dapat kembali menghadirkan Disney on Ice di Indonesia, terlebih karena tingginya antusiasme dari para penggemar yang loyal di Indonesia yang selalu membuat kami semangat setiap tahunnya! We want to share the best experience untuk para keluarga di Indonesia. Everyone is very welcome untuk menikmati Disney on Ice presents Live your Dreams!”

Rayakan segala kemungkinan sebagaimana lima Putri Disney, dan seorang bocah lelaki dengan mimpi, menciptakan keberanian di dalam diri kita semua lewat Disney On Ice presents Live Your Dreams! Lihat seberapa jauh Moana akan pergi dalam petualangan penuh aksi dengan setengah dewa, Maui, untuk menyelamatkan pulau dan menemukan jati dirinya yang sebenarnya.

Bergabunglah dengan Belle saat dia tanpa takut berteman dengan staf kastil yang penuh dengan sihir dan mengungkapkan kelemahlembutan sang Beast. Rasakan pengabdian Anna kepada kakaknya, Elsa, dalam perjalanannya yang mengubah hidup untuk menghentikan musim dingin yang abadi. Perjalanan ke Land of the Dead bersama Miguel dari Coco milik Disney dan Pixar, dan temukan perayaan budaya keluarga dan bersikap jujur pada diri sendiri.

Jelajahi dengan Rapunzel, Flynn Ryder, Cinderella dan teman-teman dari seluruh Kerajaan Disney saat mereka menemukan hati dan tekad untuk mengatasi rintangan dan mewujudkan impian mereka. Bergabunglah dengan Mickey dan Minnie untuk mengungkap mengapa tidak ada tujuan yang terlalu besar ketika kita menemukan kekuatan untuk membentuk nasib kita sendiri di Disney On Ice menghadirkan Live Your Dreams!

Datang lebih awal untuk mendapatkan sambutan hangat dari Hundred Acre Wood, sebagaimana ada tamu-tamu istimewa yaitu Winnie the Pooh dan Tigger yang akan mengajak para hadirin untuk berdiri dan mempelajari tarian istimewa.

Tiket Disney On Ice Presents Live Your Dreams bisa didapatkan via Online di website kami www.dmeasia.com atau www.bintangkecilshows.com, dan Official Ticketing Partner www.tiket.com.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4786 seconds (0.1#10.140)