10 Tips Memilih Protein Shake, Ada Rekomendasi Terbaiknya!

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 01:00 WIB
loading...
A A A
6. Sesuaikan dengan Preferensi Diet

Kemudian, pilih produk yang sesuai dengan preferensi dietmu. Untuk kamu yang menjalani diet vegan, tentu kamu perlu menghindari protein berbasis susu. Untungnya, sekarang ini banyak juga produk-produk yang terbuat dari 100% protein nabati. Nah, bila diperlukan, kamu juga bisa konsultasi dengan dietisien terlebih dahulu.

7. Pertimbangkan Pilihan Rasa

Banyak orang merasa mual atau eneg saat mengonsumsi protein shake. Maka dari itu, tidak ada salahnya kalau kamu mempertimbangkan pilihan rasa yang tersedia. Ini akan sangat membantumu menikmati dan menghabiskannya. Hanya dengan begitu, kamu bisa mendapatkan manfaat produk secara optimal.

8. Cek Tekstur dan Kelarutannya

Beberapa produk tidak dapat bercampur baik dengan cairan sehingga meninggalkan gumpalan atau residu berpasir. Bagi kamu yang cukup sensitif, ini bisa meninggalkan aftertaste yang kurang menyenangkan. Maka dari itu, sebaiknya kamu membeli kemasan sampel dulu sebelum sebelum membeli dalam jumlah yang lebih besar.

9. Cari Tahu Reputasi Merek

Tips memilih protein shake selanjutnya adalah dengan meneliti reputasi merek. Pastikan produk tersebut telah mengantongi izin edar dari BPOM, bersertifikat Halal, dan lolos uji keamanan pangan. Selain itu, kamu juga bisa membaca ulasan konsumen lainnya.

10. Pertimbangkan Harga

Penting untuk menemukan produk yang sesuai dengan anggaran tanpa mengurangi kualitas. Tapi dibandingin beli es kopi yang harganya hampir 50 ribu per gelas, kamu bisa menikmati seporsi Seolmi Whey Protein Isolate dengan harga 25 ribuan aja, lho!
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0767 seconds (0.1#10.140)