Raline Shah Tegaskan Tidak Pernah Menikah dengan Brian Armstrong

Kamis, 10 Oktober 2024 - 16:37 WIB
loading...
Raline Shah Tegaskan...
Raline Shah akhirnya buka suara soal isu pernikahannya dengan Brian Armstrong yang tengah menjadi sorotan. Isu ini pertama kali dibagikan akun X @exitValhalla. Foto/Instagram Raline Shah
A A A
JAKARTA - Raline Shah akhirnya buka suara soal isu pernikahannya dengan Brian Armstrong yang tengah menjadi sorotan di media sosial. Isu ini pertama kali dibagikan oleh akun X @exitValhalla dan seketika langsung mencuri atensi.

Dalam unggahannya, akun X @exitValhalla menyatakan bahwa Raline dan Brian Armstrong pernah menikah. Namun, keduanya kini sudah bercerai dan CEO Coinbase tersebut sekarang menikah dengan wanita bernama Angela Meng.

Terkait isu ini, Raline membagikan foto bersama Brian dengan ucapan selamat atas pernikahannya dengan Angela Meng.

Bintang film 5 CM tersebut yang menganggap Brian sebagai teman sekaligus panutannya di dunia teknologi itu ikut bahagia karena akan memulai hidup barunya bersama istrinya.

Raline Shah Tegaskan Tidak Pernah Menikah dengan Brian Armstrong

Foto/Instagram Raline Shah





"Selamat buat teman saya Brian Armstrong dalam menempuh hidup baru. Sewaktu saya berdomisili di Amerika banyak pelajaran yang saya kutip dari kerja kerasnya di dunia teknologi," kata Raline dikutip dari Instagram @ralineshah, Kamis (10/10/2024).

Artis 39 tahun itu juga menegaskan bahwa pernikahan dengan Angela yang pertama bagi Brian. Sehingga rumor bahwa Brian telah menikah dengan Raline sebelumnya tidak lah benar.

Hal itu secara tidak langsung membantah isu bahwa dirinya telah menikah dan bercerai dari Brian. Dalam unggahan yang sama, ia juga mendoakan agar pernikahan rekannya itu terus langgeng.

"Ini merupakan pernikahan pertama buat dia dan Angela Meng, semoga langgeng terus ya!" tandasnya.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)