alexametrics

Agar Anak Tak Bosan saat Berlibur, Siapkan Bekal Sehat yang Menarik

loading...
Agar Anak Tak Bosan saat Berlibur, Siapkan Bekal Sehat yang Menarik
Instructor character bento class Irene Tadius dan Jean Augustine Girsang menjadi narasumber ajang Kumpul Komunitas bareng Endeus. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Kumpul Komunitas bareng Endeus atau #KupasEndeus akhirnya kembali hadir, setelah cukup lama absen. Ajang pertemuan antara Endeus dengan berbagai komunitas di Tanah Air itu dihelat di Tanamera Coffee, Jakarta, belum lama ini.

Kali ini, ajang besutan Ceres tersebut mengangkat tema Liburan Simple dan Praktis ala Ceres dengan menghadirkan dua narasumber, yakni instructor character bento class Irene Tadius, dan Jean Augustine Girsang, seorang influencer dan juga ibu dari dua anak.

Para peserta dari komunitas yang kebanyakan ibu-ibu itu bisa menyaksikan dan mencoba membuat secara langsung bekal yang lucu dan unik buat si kecil ketika liburan bersama keluarga.



"Dalam acara ini para peserta akan mendapatkan ilmu tambahan dalam menyiapkan bekal untuk anak agar mereka tidak bosan makannya. Bentuk bento yang lucu nan menggemaskan bisa menambah nafsu makan anak. Apalagi makanan yang disiapkan merupakan makanan sehat karena menggunakan Ceres," ujar Irene Tadius dalam keterangan tertulis, Minggu (15/12).

Saat sesi talkshow, Jean Girsang sempat menyampaikan pengalaman liburannya bersama dua anaknya. Miss Food Culinary dan presenter televisi itu berbagi kisah bagaimana dia harus menyiapkan bekal untuk anaknya, serta besarnya pengeluaran untuk jajan. "Untuk menekan biaya jajan itu, membawa bekal merupakan pilihan cermat," tegasnya.

Seusai talkshow, Irene Tadius melakukan demo memasak di hadapan para peserta. Dalam sesi ini, Irene mendemokan dua menu bekal sehat saat liburan, yakni roti gulung kriwil ala Ceres dan friends pudding ala keluarga Ceres.

Irene menggunakan Meises Ceres, karena menurutnya, butiran-butiran cokelatnya menggunakan 100 persen cokelat asli dengan rasa manis dan berbagai varian. Meises Ceres sering digunakan sebagai bahan tambahan dalam membuat aneka jenis makanan, seperti taburan kue, martabak, donat hingga taburan atau isi roti tawar.

Ketika membuat menu kedua, Irene mengundang dua perwakilan komunitas untuk berkreasi bersama Jean Girsang. Dan sebelum acara berakhir, masing-masing peserta diberi hampers cantik yang nantinya bisa difoto dan direkam untuk kemudian diunggah di Instagram dan men-tag akun @kebaikanceres.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak