Pengalaman Berlibur di Legoland Malaysia: Destinasi Edutainment dengan Segudang Aktivitas Seru

Kamis, 10 Oktober 2024 - 17:59 WIB
loading...
A A A
"Kami adalah satu-satunya yang dapat memiliki taman bermain dengan tema Lego sepenuhnya. Yang membuat kami unik adalah kombinasi edutainment, yaitu edukasi dan hiburan. Anak-anak bisa bermain sekaligus belajar di sini," ujarnya dalam kunjungan SINDOnews dan sejumlah media ke Johor Bahru, Malaysia, Selasa (8/10/2024).

CS Lim menuturkan Legoland Malaysia tidak hanya sekadar taman bermain keluarga. Sembari berwisata, anak-anak juga bisa mempelajari banyak hal.

"Kami juga memiliki banyak kelas, seperti kelas robotik dan juga kelas konservasi, mengajarkan semua orang tentang bagaimana Anda menjaga lautan di Sealife. Jadi ini adalah tempat edutainment yang menyenangkan," paparnya.

Untuk memberikan pengalaman baru yang mengesankan ke pengunjung, Legoland Malaysia selalu berinovasi dengan menambah berbagai atraksi baru setiap tahunnya. Yang cukup ikonik adalah Miniland Amazing Malaysia, area ini menampilkan replika berbagai landmark ikonik di Malaysia dan Asia Tenggara dalam bentuk miniatur Lego.

Pengalaman Berlibur di Legoland Malaysia: Destinasi Edutainment dengan Segudang Aktivitas Seru

Replika Tanah Lot, Bali dari Lego dipajang diMiniland Amazin, Legoland Malaysia

Bulan Oktober ini, Legoland juga menghadirkan tema Halloween di berbagai sudutnya. Pada Desember bertepatan dengan perayaan Natal, Legoland hadir dengan pohon Natal terbesar dari Lego di Asia Tenggara.

Hal yang sama juga berlaku pada momen Lebaran. Wisatawan yang datang ke Legoland akan diajak membuat ketupat menggunakan lego.

"Jadi setiap tahun yang lain, kami selalu memiliki sesuatu yang baru dan juga sepanjang tahun kami memiliki acara khas. Kita selalu memiliki sesuatu yang baru, sesuatu yang segar di Legoland setiap tahun," tutur CS Lim.

Direktur Sales dan Marketing Legoland Malaysia, Thila Munusamy menambahkan Legoland Malaysia juga dilengkapi dengan Legoland Hotel. Dicat berwarna-warni, Legoland Hotel menawarkan pengalaman menginap yang unik bagi keluarga dengan kamar yang memiliki tema.

"Jadi, ada tema bajak laut, kerajaan, petualangan Ninjago dan tema yang paling terbaru, adalah tema menemukan dunia baru bersama teman," ujar Thila.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)