Siap Bergaya, Ini Lima Tren Warna Rambut 2020

Selasa, 17 Desember 2019 - 13:42 WIB
Siap Bergaya, Ini Lima Tren Warna Rambut 2020
Siap Bergaya, Ini Lima Tren Warna Rambut 2020
A A A
JAKARTA - Sama seperti tahun lalu, pada 2020 mendatang terdapat sejumlah tren kecantikan yang diprediksi bakal populer. Untuk area mata, riasan dengan eyeshadow warna neon dan hologram disebut-sebut akan menjadi tren make-up di tahun depan.

Lantas, bagaimana dengan tren warna rambut 2020? Tak kalah menarik untuk diikuti. Berikut warna rambut yang diprediksi akan banyak digandrungi di tahun depan seperti dikutip dari Sociolla.com.
Siap Bergaya, Ini Lima Tren Warna Rambut 2020


1. Rich Mahogany
Warna rich mahogany masih akan menjadi pilihan populer di tahun depan. Memiliki campuran warna cokelat kemerahan, menjadikan warna ini cocok untuk diterapkan pada semua jenis warna kulit, baik fair maupun tan skin tone.

Tergolong ke dalam warna natural, membuat tren warna rambut 2020 yang satu ini bisa menjadi pilihan pas bagi Anda yang masih ragu untuk mencoba warna terang. Rambut dengan warna rich mahagony juga akan membuat penampilan tampak berbeda, terutama ketika sedang terkena pantulan sinar matahari.
Siap Bergaya, Ini Lima Tren Warna Rambut 2020

2. Pastel

Warna-warna pastel, terutama soft pink, juga masih akan digemari. Warna ini bakal memberikan tampilan yang lembut pada rambut. Menariknya lagi, proses pewarnaan pastel akan jauh lebih mudah untuk dilakukan.

Untuk mendapatkan warna pastel yang sempurna, Anda perlu melalui beberapa proses terlebih dahulu. Selain itu, agar warna rambut tidak cepat pudar, perlu melakukan perawatan rambut secara rutin. Tak hanya warna rambut yang menyeluruh, sentuhan highlight berwarna pastel pun diprediksi akan menjadi tren warna rambut yang populer.
Siap Bergaya, Ini Lima Tren Warna Rambut 2020

3. Blonde Espresso

Jika ingin mendapatkan tampilan rambut yang masih tampak natural, Anda dapat mencoba warna blonde espresso. Cocok digunakan untuk semua warna kulit, membuat tampilan ini diprediksi akan menjadi salah satu tren warna rambut 2020.

Untuk menghasilkan warna rambut ini pun tidak terlalu sulit. Cukup pilih warna cokelat atau bruenete sebagai warna dasar rambut, kemudian sempurnakan dengan sentuhan highlight menggunakan teknik balayage.
Siap Bergaya, Ini Lima Tren Warna Rambut 2020

4. Deep Blue

Bagi Anda pengikut tren K-Beauty, warna deep blue diprediksi akan menjadi tren warna rambut 2020. Beberapa selebriti wanita asal Korea Selatan, seperti IU, sudah tampak menggunakan warna ini pada video klip dari single teranyarnya yang berjudul Blueming.

Tren yang memadupadankan warna alami rambut hitam, yang mayoritas dimiliki oleh wanita-wanita Asia termasuk Indonesia, dan warna biru gelap ini pun akan membuat penampilan terlihat lebih modis. Selain deep blue atau yang juga sering disebut blue black, warna rambut ash blue juga menarik untuk dicoba.
Siap Bergaya, Ini Lima Tren Warna Rambut 2020

5. Milk Tea

Selain deep blue, warna rambut milk tea juga menjadi tren warna rambut di Korea. Hal ini diketahui dari vlog Raffi Ahmad yang berkolaborasi dengan beauty vlogger Korea, Sunny Dahye. Saat sedang berlibur di Seoul, istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, diajak mengunjungi sebuah salon terkemuka langganan Sunny untuk melakukan make over rambut.

Menurut Sunny, milk tea merupakan warna rambut yang tengah populer di Korea belakangan ini. Warna rambut milk tea memiliki sentuhan warna cokelat creamy nan lembut. Biasanya warna ini dipadukan dengan gaya rambut ombre, di mana warna yang lebih warm diaplikasikan pada bagian atas. Sedangkan warna yang cool tone akan diaplikasikan pada bagian tengah hingga ujung rambut.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5373 seconds (0.1#10.140)