P Diddy Tetap Berkuasa meski Dipenjara, Bisa Lakukan Banyak Hal dari Balik Jeruji Besi

Rabu, 16 Oktober 2024 - 06:00 WIB
loading...
P Diddy Tetap Berkuasa...
P Diddy dikabarkan tetap berkuasa meski sedang dipenjara karena kasus perdagangan seks yang menggemparkan. Ia bisa melakukan banyak hal dari balik jeruji besi. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - P Diddy dikabarkan tetap berkuasa meski sedang dipenjara karena kasus perdagangan seks yang menggemparkan. Ia bisa melakukan banyak hal dari balik jeruji besi.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (16/10/2024), seorang sumber mengatakan kepada People bahwa P Diddy sangat ditakuti hingga membuat banyak orang tidak berani menentangnya.

"Dia sangat berkuasa. Semua orang takut menentangnya. Meskipun dia sekarang berada di balik jeruji besi, dia masih sangat berkuasa. Kita semua sudah mengetahuinya sejak saat itu," kata sumber tersebut.

"Semua orang selalu menganggapnya sebagai seorang jenius kreatif dalam hal obsesinya untuk mengendalikan berbagai hal," sambungnya.



P Diddy Tetap Berkuasa meski Dipenjara, Bisa Lakukan Banyak Hal dari Balik Jeruji Besi

Foto/People

Menyoroti kekuatan pemilik nama asli Sean John Combs itu yang memungkinkannya bertahan hidup di penjara, sumber tersebut mengklaim bahwa sang rapper sangat cerdas.

"Dia kenal banyak orang, dan dia telah menolong banyak orang. Jadi banyak orang berutang padanya. Dia tahu itu," jelasnya.

Sumber itu percaya bahwa pendiri Bad Boy Records tersebut mampu melakukan banyak hal. "Jauh lebih banyak daripada yang dipikirkan orang, bahkan meski berada di dalam penjara," ujarnya.

Diddy saat ini berada dalam tahanan federal setelah ditangkap pada tanggal 16 September 2024 di sebuah hotel di Manhattan. Ia menghadapi dakwaan perdagangan seks, pemerasan, dan prostitusi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)