P Diddy Tetap Berkuasa meski Dipenjara, Bisa Lakukan Banyak Hal dari Balik Jeruji Besi

Rabu, 16 Oktober 2024 - 06:00 WIB
loading...
A A A


Rapper tersebut mengaku tidak bersalah atas semua dakwaan, meski ia menghadapi hukuman penjara seumur hidup jika terbukti bersalah. Baru-baru ini, ibunda Diddy, Janice Small Combs membela putranya.

"Sungguh menyedihkan melihat putra saya dihakimi bukan karena kebenaran, tetapi karena narasi yang dibuat dari kebohongan," ujar Janice dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada Senin, 7 Oktober 2024.

Janice tidak menampik bahwa putranya memang tidak sempurna dan pernah melakukan kesalahan di masa lalu. Namun, ia membantah jika Diddy melakukan kejahatan seks seperti yang dituduhkan saat ini.

"Ia pernah melakukan kesalahan di masa lalunya, seperti kita semua. Putra saya mungkin tidak sepenuhnya jujur tentang hal-hal tertentu, seperti menyangkal bahwa ia pernah melakukan kekerasan terhadap mantan pacarnya padahal pengawasan hotel menunjukkan sebaliknya," ungkapnya.



"Anak saya bukanlah monster yang mereka gambarkan, dan dia berhak mendapatkan kesempatan untuk mengungkapkan sisi dirinya Saya hanya bisa berdoa agar saya masih hidup untuk melihatnya mengungkapkan kebenarannya dan dibebaskan," tandasnya.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)