Radisson Blu Bali Uluwatu, Ikon Wisata Baru Uluwatu

Kamis, 19 Desember 2019 - 22:30 WIB
Radisson Blu Bali Uluwatu, Ikon Wisata Baru Uluwatu
Radisson Blu Bali Uluwatu, Ikon Wisata Baru Uluwatu
A A A
Bali masih menjadi salah satu kawasan yang menjadi tujuan utama wisata di Indonesia. Banyak wilayah di Pulau Dewata ini yang diburu orang untuk menikmati hari libur mereka. Salah satunya adalah Uluwatu. Daerah bertebing dengan banyak pantai berombak besar ini menawarkan keindahan dan ketenangan bagi para pengunjungnya.

Keindahan dan ketenangan kawasan ini bisa dinikmati dari Radisson Blu Bali Uluwatu. Resor ini berada di atas salah satu tebing yang indah di Uluwatu dan berjarak sekitar 20 km atau 40 menit saja dari Bandara Ngurah Rai. Perpaduan lokasi yang memukau, desain penuh gaya, fasilitas lengkap serta pelayanan yang ramah ini membuat Radisson Blu Bali Uluwatu menjadi ikon wisata baru di Uluwatu.

“Resor ini berada di atas tebing yang menghadap Samudera Hindia dan dikelilingi oleh pesona pedesaan dari tanah pertanian yang layak mendapat pengakuan sebagai tujuan wisata yang unik,” ujar General Manager Radisson Blu Bali Uluwatu Bjorn-Henning Buth kala resor tersebut dinobatkan sebagai pemenang benua untuk kategori Best Scenic Environment oleh World Luxury Hotel Awards 2019.

Berkonsep desain dan arsitektur yang memukau dengan pemandangan dramatis, Radisson Blu memiliki 111 deluxe room dengan luas kamar 58m2 serta 14 kamar suite yang dilengkapi balkon pribadi. “Kami teramat menghargai aspek alam dan budaya dari lingkungan sekitar, dan kami berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan dan juga kepada masyarakat sekitar,” kata Buth.

Radisson Blu Bali Uluwatu juga memiliki destinasi baru untuk group meeting dan insentif. Terdapat dua ruang pertemuan serba guna yang sesuai untuk pertemuan rapat atau resepsi yang bisa memuat hingga 240 tamu. Tersedia juga dua paviliun yang terletak di tengah taman indah, yang sesuai untuk acara pernikahan atau perayaan khusus lainnya.

Pemesanan tempat untuk grup di Radisson Blu Uluwatu ini pun mudah. Dengan memakai paket Group dan Meeting Uluwatu Breakaway, cukup memesan minimum 15 kamar untuk 2 malam, pengunjung mendapatkan keuntungan melimpah seperti 1 jam free flow cocktail, sekali coffee break untuk group meeting, satu kamar group minimum 20 kamar, upgrade satu kamar untuk group minimum 20 kamar. Penawaran ini berlaku sampai 31 Desember 2019 dengan periode pemesanan kamar sampai 31 Mei 2020.

Melengkapi fasilitas hotel, Radisson Blu memiliki dua restoran dan tiga bar, sehingga wisatawan dapat menemukan pilihan makanan dan minuman yang beragam. Para tamu dapat memulai hari dengan sarapan khas Super Breakfast yang tersaji di restoran Artichoke, lalu makan malam romantis di Filini dengan menu Italia yang menjadi unggulan. Untuk memanjakan diri, Spa Esc dirancang untuk meremajakan tubuh, pikiran, serta jiwa. Tak hanya itu ada pula pusat kebugaran, salon, butik dan area relaksasi. Berbagai aktivitas juga ditawarkan secara free untuk para tamu seperti yoga dan layanan antar-jemput ke Pura Luhur Uluwatu dan Pantai Padang Padang yang dekat dengan resort.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4528 seconds (0.1#10.140)