Merasa Kesepian, Miley Cyrus Buat Lagu Natal

Senin, 23 Desember 2019 - 14:08 WIB
Merasa Kesepian, Miley Cyrus Buat Lagu Natal
Merasa Kesepian, Miley Cyrus Buat Lagu Natal
A A A
JAKARTA - Miley Cyrus yang telah bercerai dengan Liam Hemsworth berbagi lagu baru secara online, berjudul 'My Sad Christmas Song'. Tembang itu ditulis beberapa tahun lalu untuk mereka yang mungkin merasa sendirian selama periode perayaan Natal dan mengingatkan betapa menakjubkannya mereka. Dia pun berbagi lirik di media social.

“Jika Anda merasa kesepian musim ini, ketahuilah ANDA SEPENUHNYA DIBUAT DARI SIHIR! Anda sama istimewanya dengan kepingan salju, unik dan indah, dan saya harap di dalam jiwa Anda terasa ringan, harapan, damai ... dan sukacita mengetahui betapa luar biasanya ANDA! Cinta selalu menang!” kata Miley.

Sementara, setelah berpisah dari Liam, pelantun 'Wrecking Ball' ini telah menemukan cinta kembali dengan Cody Simpson dan mengklaim bahwa hubungan mereka "sangat mudah".

“Miley dan Cody memiliki kehidupan terpisah. Cody harus tinggal di LA, tetapi telah mengunjungi Miley di Tennessee. Mereka memiliki hubungan yang sangat mudah. Mereka melihat satu sama lain ketika mereka bisa, dan ketika mereka terpisah, semuanya juga baik,” terang sumber terdekat.

“Ini bekerja untuk mereka berdua ... Mereka sangat bahagia bersama. Dia memiliki rumah baru di LA dan ketika dia di kota, dia telah menghabiskan sebagian besar malam di sana. Dia berada di luar kota dan mereka pasti saling merindukan,” tambahnya.

Mereka bersatu kembali dan Anda bisa melihat betapa bahagianya mereka bisa kembali bersama lagi. “Jelas mereka saling menyukai. Dia memiliki jadwal yang sibuk dan banyak komitmen kerja yang membuatnya terpisah. Tapi ketika mereka bersama, tidak ada keraguan mereka tergila-gila satu sama lain,” terangnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7159 seconds (0.1#10.140)