Sukses Tingkatkan Kualitas Lingkungan, AzkoNobel Raih Penghargaan

Senin, 23 Desember 2019 - 19:37 WIB
Sukses Tingkatkan Kualitas Lingkungan, AzkoNobel Raih Penghargaan
Sukses Tingkatkan Kualitas Lingkungan, AzkoNobel Raih Penghargaan
A A A
JAKARTA - Keberhasilan PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) menanamkan praktik CSR yang baik sebagai fokus perusahaan pada bisnis yang lebih bertanggung jawab menuai respons positif. PT ICI Paints Indonesia pun memperoleh penghargaan dari Gubernur Jawa Barat sebagai mitra pembangunan Jabar.

Menurut PT ICI Paints Indonesia President Director, Indra Laban, penghargaan tersebut merupakan hasil dari komitmen pihaknya untuk keberlanjutan dalam meningkatkan kualitas masyarakat dan lingkungan. "Kami akan terus menyediakan ruang hidup yang lebih berwarna untuk masyarakat di Indonesia," ujarnya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (23/12).

Penghargaan ini merupakan cerminan bagaimana AkzoNobel terus memainkan peran aktifnya dalam menciptakan program yang berkelanjutan dan memiliki dampak positif pada lingkungan sekitarnya melalui program AkzoNobelCares-nya.

Pada saat yang sama, Gubernur Jabar, Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa dengan forum CSR, arah pembangunan menjadi jelas, contohnya pembangunan di Citarum tahun ini, dan tahun depan temanya edukasi. "Setiap tahun kami sangat mengapresiasi, dan dari total perusahaan yang tergabung akan menghasilkan perubahan," kata dia.

"Nanti pada bulan Desember kami akan mengadakan pertemuan sehingga pada Januari 2020 kami akan fokus pada grup CSR," imbuhnya.

Sementara itu, merek Dulux dari AkzoNobel Decorative Paints Indonesia juga menjadi pilihan teratas dalam Top Property Award 2019 untuk kategori merek cat tembok. Berturut-turut diikuti Avian dan Catylac, yang juga termasuk dalam produk AkzoNobel Decorative Paints.

Selain mendapatkan peringkat pertama dalam kategori cat tembok, Dulux juga berada di peringkat ke-2 dalam kategori cat kayu dan besi, setelah Avian Gloss. Top Property Award adalah pengakuan untuk merek properti yang memberikan kualitas terbaik bagi konsumen. "Bagi kami, pencapaian ini sebagai simbol dari kepercayaan konsumen terhadap produk kami," ucap Indra Laban.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7418 seconds (0.1#10.140)