Meghan Markle Tertekan Jalani Hidup Terpisah dengan Pangeran Harry

Senin, 28 Oktober 2024 - 18:20 WIB
loading...
Meghan Markle Tertekan...
Meghan Markle dikabarkan tertekan menjalani kehidupan terpisah dengan Pangeran Harry. Hal ini menyusul penampilan solo keduanya di acara-acara global. Foto/People
A A A
INGGRIS - Meghan Markle dikabarkan tertekan menjalani kehidupan terpisah dengan Pangeran Harry yang sedang mereka terapkan beberapa bulan belakang. Hal ini menyusul penampilan solo keduanya di acara-acara global dan menjadi berita utama.

Meghan Markle dikabarkan tertekan setelah menjalani hidup terpisah dengan Pangeran Harry . Pasangan itu tidak terlihat bersama di depan publik selama lebih dari sebulan karena Harry telah bepergian melintasi tiga benua tanpa istri dan anak di sisinya.

Dilansir dari Daily Record, Senin (28/10/2024), meski hidup terpisah, cara ini rupanya ampuh membuat Meghan Markle dan Pangeran Harry menjadi berita utama. Namun, seorang sumber mengatakan kepada OK! bahwa Duchess of Sussex itu merasakan tekanan dari dinamika baru mereka.

Sumber itu menyatakan bahwa tekanan beberapa minggu terakhir mulai memengaruhi mantan aktris asal Amerika itu. "Dia benar-benar merasakan tekanan dalam beberapa minggu terakhir, dan dengan semua spekulasi yang mengelilingi dirinya dan Harry serta pernikahan mereka," kata sumber itu.

Meghan Markle Tertekan Jalani Hidup Terpisah dengan Pangeran Harry

Foto/People





"Mereka tidak mendapatkan keuntungan apa pun dengan mengikuti begitu banyak acara terpisah, tetapi inilah yang telah mereka putuskan untuk dilakukan karena ini yang terbaik bagi mereka saat ini sebagai pasangan dan mereka berdua merasa dapat bersinar di acara-acara yang dekat di hati mereka," sambungnya.

Meghan, dijelaskan sumber tersebut merasa kesal karena suaminya dipuji atas semua penampilannya, ia malah dikritik atas apa yang dikatakan, dan apa yang dikenakan. Hal itu mengingatkan perempuan 43 tahun itu pada kenangan menyakitkan saat masih menjadi anggota Keluarga Kerajaan.

Penampilan glamor bintang Suits itu di karpet merah pada acara gala rumah sakit anak-anak di Los Angeles bulan lalu, mengenakan gaun merah menyala berpotongan rendah dengan rambut acak-acakan yang terurai, seolah mengirimkan pesan yang sangat jelas, bahwa ia telah kembali.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0893 seconds (0.1#10.140)