Mau Tampil Cantik di Malam Tahun Baru? Ini Caranya!

Sabtu, 28 Desember 2019 - 17:11 WIB
Mau Tampil Cantik di Malam Tahun Baru? Ini Caranya!
Mau Tampil Cantik di Malam Tahun Baru? Ini Caranya!
A A A
JAKARTA - Pesta Tahun Baru sudah dekat. Jika Anda ingin terlihat cantik di momen tersebut, ada beberapa tips yang bisa dilakukan.

Seperti dilansir Times of India, Dr Rinky Kapoor, konsultan dokter kulit berbagi tips agar kulit tetap cerah, tidak kering dan bahkan pecah-pecah. Untuk mendapatkan kulit yang diinginkan, beri kulit Anda sedikit TLC. Lakukan eksfoliasi dua kali seminggu untuk menghilangkan kulit kering dan mencegah berjerawat. Konsultasikan dengan dokter kulit Anda untuk pengelupasan kulit yang baik.

Anda bisa menggunakan asam salisilat untuk kulit berminyak. Asam salisilat menghilangkan bintik-bintik gelap dan mencerahkan kulit. Asam glikolat cocok untuk kulit kering dan mengurangi munculnya garis-garis halus.

Pengelupasan kulit mempersiapkan Anda untuk membiarkan toner dan pelembap bekerja lebih baik. Kulit yang terhidrasi dengan baik tidak membiarkan make-up menjadi cakey dan pecah-pecah. Rutinitas pembersihan dan perawatan kulit Anda untuk membersihkan dan melembapkan akan menciptakan dasar yang sempurna untuk riasan yang dapat Anda aplikasikan nanti.

Untuk tampil cantik di malam Tahun Baru, Anda bisa dengan meletakan irisan mentimun di mata untuk menyegarkan dan mengurangi tampilan lingkaran hitam pada mata.

Buat masker air mawar, madu dan susu bubuk kering dan oleskan ini di wajah. Bersihkan setelah 20 menit. Tepuk-tepuk wajah dengan lembut. Ini akan membersihkan kulit dan membuatnya bersinar.

Selain itu, warna riasan yang Anda kenakan harus sesuai dengan warna dan nada pakaian dan sepatu Anda. Jangan malu untuk menggunakan warna yang berani dan berkilauan. Mulailah dengan primer yang bagus. Ini adalah kanvas untuk menjaga riasan Anda sempurna.

Primer dapat mengaburkan ketidaksempurnaan, mengurangi tampilan pori-pori dan minyak serta kulit. Ini memberi riasan sesuatu untuk dipatuhi dan menciptakan tampilan yang halus. Gunakan primer wajah, bibir dan kelopak mata. Gunakan dasar bukti 24 jam. Hindari alas bedak berminyak. Blender foundation dengan baik dengan menggunakan blender kecantikan yang bagus. Lalu, apa lagi?

Pipi

Untuk pipi yang disorot secara dramatis, kombinasikan produk cair dan listrik untuk tampilan yang sempurna. Gunakan stabilo cair dan perona pipi, dan gabungkan dengan gerakan luar dan atas ringan. Singkirkan kelebihannya. Akhiri dengan produk-produk bertenaga dengan warna yang sama untuk tampilan yang berani dan lancang.

Bibir

Bibir terlihat bagus dalam warna merah terang, prem, koral, merah muda gelap dan warna kuning. Pilih satu yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Isi bibir Anda dengan lip liner dengan warna yang lebih gelap daripada warna bibir Anda, dan kemudian oleskan lipstik. Pilih lipstik bebas noda. Oleskan lipgloss di tengah untuk cibiran yang disempurnakan.

Memilih untuk mata smokey

Oleskan liner tepat di bawah bulu mata dan haluskan dengan eye shadow. Gunakan campuran bayangan mata untuk efek dramatis.

Rambut

Jangan abaikan rambutmu. Untuk menata rambut Anda gunakan pelindung panas untuk mencegah kerusakan dan jangan lupakan semprotan anti kusut. Untuk glamour ekstra, oleskan sedikit Vaseline ke tengah kelopak mata dan pelipis. Ini akan mencegah kusut juga.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6766 seconds (0.1#10.140)