alexametrics

Han Suk Kyu dan Kim Joo Heon Bersitegang di Dr. Romantis 2

loading...
Han Suk Kyu dan Kim Joo Heon Bersitegang di Dr. Romantis 2
Han Suk Kyu dan Kim Joo Heon bersitegang saat tampil di drama Dr. Romantis 2. Mereka sama-sama menjadi dokter, tetapi tidak pernah akur. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Drama Dr. Romantis 2 makin panas. Dimulai ketika dokter Kim Sa Bu yang diperankan oleh Han Suk Kyu, yang bekerja di Rumah Sakit Dol Dam. Sementara, lawan mainnya, Kim Joo Heon berperan sebagai Park Min Kook yang juga seorang dokter ini terlibat dalam kompetisi yang intens dan konfrontasi dengan Kim Sa Bu.

Dalam episode kedua yang akan tayang malam ini, 13 Januari, pukul 9:40 waktu Korea, Kim Sa Bu dan Do Yoon Hwan (Choi Jin Ho) mengalami konfrontasi tegang untuk pertama kalinya dalam tiga tahun. Do Yoon Hwan telah kembali ke jabatan ketua yayasan, dan untuk memperburuk keadaan, saingan Kim Sa Bu Park Min Kook tiba-tiba muncul di Rumah Sakit Dol Dam untuk mengambil alih pasiennya. (Baca juga:

Dalam stills yang baru dirilis, Kim Sa Bu dan Park Min Kook berdiri di depan ruang operasi di scrub medis mereka, terbagi tajam di atas seorang pasien yang berbaring di tempat tidur. Tidak seperti Kim Sa Bu yang tampaknya santai namun tulus, Park Min Kook menatap tajam ke arah Kim Sa Bu dan sepertinya dia akan segera meledak.



Adegan difilmkan di sebuah set di Yongin dari Provinsi Gyeonggi pada November lalu. Han Suk Kyu dan Kim Joo Heon, berusaha membawa emosi mereka sejalan dengan adegan saat bersiap untuk penembakan, menciptakan suasana tegang hanya dengan latihan mereka. Aktor Han Suk Kyu bertindak sebagai contoh yang baik di set dengan memandu Kim Joo Heon dan aktor lainnya.

Secara khusus, kedua aktor memanaskan adegan dengan mengekspresikan suasana tegang dari konfrontasi ekstrem. Han Suk Kyu menarik perhatian penonton dengan tatapan dan suaranya yang dalam sementara dia menggambarkan emosi Kim Sa Bu sebagai seorang dokter eksentrik yang jenius, dan Kim Joo Heon melangkah dalam sorotan dengan mata yang tajam dan sikap keras sebagai Park Min Kook yang kompetitif.

“Dalam episode yang ditayangkan pada 13 Januari, konflik tajam antara Kim Sa Bu dan Park Min Kook akan mulai meningkat dengan sungguh-sungguh. Mohon perhatikan hasil dari pertentangan yang sangat tegang antara kedua pria ini dengan karisma yang luar biasa,” kata pihak produksi, Samhwa Networks.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak