alexametrics

Sambut Imlek, Noormans Hotel Sajikan Menu Oriental Cuisine

loading...
Sambut Imlek, Noormans Hotel Sajikan Menu Oriental Cuisine
Empat masakan khas Asia, yakni Chicken Bulgogi, Yakimeshi Curry, Chicken Teriyaki dan Lajiao Chaofan menjadi sajian Imlek Noormans Hotel Semarang. Foto/Sindonews/Ahmad Antoni.
A+ A-
SEMARANG - Menyambut Tahun Baru Imlek 2020, Noormans Hotel Semarang (NHS) menghadirkan promo menarik bertema Taste of Oriental Cuisine. Promo ini dengan mempersembahkan empat masakan menu khas Asia yang terdiri dari Chicken Bulgogi, Yakimeshi Curry, Chicken Teriyaki dan Lajiao Chaofan serta dilengkapi beverage menu yang unik.

Aneka menu oriental ini sengaja dihadirkan Noormans Hotel Semarang dengan paket yang sangat menarik. Para tamu cukup membayar Rp45.000 untuk mendapatkan salah satu menu favorit.

Team Kitchen NHS yang digawangi Executive Chef Noormans Hotel Semarang Chef Andreas Herlambang mengolah spesial menu ini dengan sangat baik dan meningkatkan selera makan tentunya.



“Untuk olahan menu Jepang Yakimeshi Curry nasi goreng kari yang gurih disajikan dengan kari ayam di tambahi taburan biji wijen dan Chicken Teriyaki masakan dengan rasa manis gurih dilengkapi nasi putih dan salad yang segar,” terang Chef Andreas. (Baca juga: Calon Istri Chen EXO Hamil, SM Entertainment Enggan Sebut Identitas).

“Sedangkan untuk olahan menu Korea Chicken Bulgogi menjadi andalannya masakan khas korea dengan rasa gurih asin yang disajikan dengan coleslaw salad dan yang terakhir Lajiao Chaofan perpaduan unik masakan Chinese nasi goreng dan capcay yang menghasilkan satu cita rasa yang baru dan lebih bervariasi,” jelasnya.

Selain menu oriental promo coffee package, NHS juga menghadirkan paket pisang bakar madu, tahu petis dan singkong keju yang masing-masing di tambah secangkir kopi yang hangat dengan harga hanya Rp35.000, bisa menikmati promo ini.

Sebagai penutup menu tersebut, para tamu juga bisa menikmati sensasi minuman yang menyegarkan dan unik dari Noormans Hotel Semarang. Yaitu minuman “Iso Sabar” kesegaran rasa buah strawbery dan sirsak ditambah dengan manisnya rasa vanilla ice cream dengan toping soda.

Kemudian minuman “Kusambat Ae” khasiat kunyit asem yang menyehatkan dipadukan dengan hangatnya rasa jahe dan legitnya gula batu memberikan cita rasa tradisional yang sangat khas dan kental. Untuk dapat menikmati menu promo ini anda hanya membutuhkan Rp35.000.

“Mengawali tahun ini kami menghadirkan promo-promo menarik dengan harga yang bersahabat seperti promo paket oriental khas Asia, promo paket kopi dan minuman menyegarkan. Dengan hadirnya promo-promo awal tahun ini menunjukkan komitmen manajemen untuk melayani dan memberi kepuasan kepada tamu Noormans Hotel Semarang,” kata General Manager Noormans Hotel Semarang M. Noor Cholis.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak